Malam Mingguan di Kota Bandung, Ini 4 Tempat Kencan Favorit Muda-mudi

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 06 406 1841115 malam-mingguan-di-kota-bandung-ini-4-tempat-kencan-favorit-muda-mudi-piUmebwSjX.JPG Jalan braga (Foto: Bandung View)

MALAM minggu menjadi hari yang dinantikan oleh kaum muda-mudi. Tak terkecuali di Kota Bandung, ada banyak tempat yang ramai dikunjungi untuk sekedar kencan atau bercengkrama dengan teman.

Belakangan ini banyak tempat santai di sekitaran Kota Kembang dengan suasana nyaman. Kalian pasti betah dan kesan romantis menyelimuti.

Ada banyak tempat seru mulai dari coffee shop, pusat jajanan kuliner, kafe dan restoran yang nyaman untuk menghabiskan waktu malam minggu. Harga dari setiap menu yang ditawarkan sangat terjangkau dan beragam pilihannya.

Dirangkum Okezone, Sabtu (6/12/2018), berikut adalah empat lokasi yang ramai dikunjungi kalangan muda-mudi saat menghabiskan waktu di Kota Bandung. Simak ulasannya lebih lanjut agar tak penasaran.

BACA JUGA:

Jalan Progo

Banyak sekali jejeran coffee shop dan restoran murah di sekitar Jalan Progo, Kota Bandung. Salah satu yang recommended yakni Sejiwa Coffee yang pernah didatangi Presiden Joko Widodo belum lama ini. Ada banyak pilihan kopi house blend bercitarasa mantap. Suasananya cukup nyaman untuk bersantai dan melepas penat. Keunikan dari coffee shop ini juga Instagramble dengan berbagai spot foto menarik. Tapi disarankan jangan datang terlalu malam, karena pengunjung semakin ramai silih berganti. Sebelum ngopi, di sekitar Jalan Progo juga banyak restoran enak yang menyajikan hidangan khas Sunda, masakan Jepang, Korea hingga sajian western food.

Jalan Braga

Sejak lama, Jalan Braga ramai didatangi oleh kaum muda-mudi. Bahkan di lokasi ini banyak jejeran bar-bar dengan hiburan malamnya yang meriah. Suara hingar bingar dari masing-masing kafe di sana mendominasi suasana jalan itu. Di sana, ada satu kafe bergaya kolonial tepat di depan mal di Jalan Braga. Suasananya agak santai dan menjual aneka camilan yang khas Bandung, serta kopi house blend, serta minuman beralkohol dengan varian beragam.

Jalan Cisangkuy

Kalau ingin berburu jajanan street food khas Kota Bandung Anda bisa datang ke Jalan Cisangkuy. Ada satu pujasera yang menyajikan aneka kuliner dari Bandung. Seperti mi kocok, aneka nasi lalapan, batagor, somay, sate, bandros, kue cubit, hingga yoghurt Cisangkuy yang terkenal. Saat malam hari lokasi ini ramai didatangi oleh banyak kalangan. Ajaklah kekasih untuk makan malam di sini, karena suasananya nyaman dan santai.

BACA JUGA:

Kawasan Monumen KAA

Kalau tak ingin berkunjung ke kafe untuk makan malam, kaum muda-mudi bisa datang ke kawasan Monumen KAA Bandung. Lokasi tersebut dipadati banyak kalangan karena suasana malamnya berbeda. Anda bisa kencan sembari hunting foto di lokasi tersebut. Jangan khawatir tak seru karena banyak hiburan dari pengamen jalanan yang meriah. Anda bisa keliling sambil mengetahui sejarah Kota Bandung dari sini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini