Olimpiade Musim Dingin, Korsel Suguhkan Seluncur Air Tertinggi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 28 Januari 2018 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 28 406 1851356 olimpiade-musim-dingin-korsel-suguhkan-seluncur-air-tertinggi-DWZD9YQZwG.jpg Ilustrasi

SEOUL - Korea Selatan tengah gencar mempromosikan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, di mana para pelancong yang berkunjung ke Negeri Ginseng ini akan disuguhkan dengan beragam tempat wisata menakjubkan.

Sebut saja Paralympics Winter Games, Water Bobsleigh raksasa yang akan segera dibuka di Gwanghwamun Square, Seoul.

Wisata Water Bobsleigh cukup terlihat mencolok, memanjang di pusat kota sepanjang 300 meter dengan tinggi seluncur 22 meter dan dinaiki dengan tabung seperti bobsleigh. Menariknya, seluncur air ini gratis, tetapi bisa dinikmati terbatas hanya untuk mereka yang memiliki tiket saja. Tiket dibagikan satu jam sebelum permainan dimulai.

Kanopi bernaung, kursi kolam, dan toilet juga dipersiapkan untuk kenyamanan pengunjung. Ditambah, pertunjukan menarik di panggung special.

Para pengunjung juga bisa mencicipi makanan lezat dari truk-truk makanan yang berbaris sepanjang Sejong-daero sebelah timur. Tidak memerlukan tiket untuk menikmati pertunjukan dan membeli makanan truk. Anda pun bisa menikmati akhir pekan menyenangkan di pusat Seoul dengan seluncur air menakjubkan ini. Selamat berlibur!

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini