Share

Intip Momen Seru Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di Islandia, Berendam hingga Ngopi Santai

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 406 1852632 intip-momen-seru-chicco-jerikho-dan-rio-dewanto-di-islandia-berendam-hingga-ngopi-santai-7QfMiTPaog.jpg Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Foto: @chicco jerikho/Instagram)

ISLANDIA merupakan sebuah negara Nordik yang terletak di sebelah barat laut Eropa dan sebelah utara Samudera Atlantik. Berkat letak geografisnya, negara ini menjadi salah destinasi favorit di musim dingin. Ada berbagai aktivitas wisata menarik yang bisa dilakukan para wisatawan di Islandia. Mulai dari menyusuri gua es, menyambangi danau es Jokulsarlon, hingga berburu aurora di kawasan Reykjavik.

Berkat pesona alamnya , belakangan ini Islandia menjadi tujuan wisata favorit para selebritis dunia seperti, Kim Kardashian, Kanye West, Ben Affleck, Justin Bieber, dan masih banyak lagi. Islandia juga dipilih sebagai lokasi syuting beberapa serial TV ternama seperti Game of Thrones dan sederet film Hollywood.

Tapi jangan salah, para pegiat film Tanah Air pun mulai melirik negara tersebut untuk dijadikan latar belakang film yang sedang mereka garap. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto melalui akun Instagram mereka. Setelah sukses merilis sequel kedua Filosofi Kopi, Chicco dan Rio kembali menjalani aktivitas syuting untuk film terbaru mereka.

(Foto: @chicco.jerikho/Instagram)

Dalam salah satu foto, tampak Chicco sedang asik berendam di Blue Lagoon Islandia bersama Rio dewanto. Tidak hanya itu, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu juga sempat mengunggah foto dirinya saat sedang berendam sendirian di lokasi yang sama.

“Rendam-rendam torpedo di bumi Viking biar nggak mengkerut dan menggigil #torpedohangathatilega,” tulis Chicco dalam keterangan foto tersebut.

(Foto: @chicco.jerikho/Instagram)

Unggahan Chicco ternyata berhasil membuat sejumlah netizen gagal fokus

“Kelamaan berendam juga nanti mengkerut bang,” tulis akun @raedinurdiansyah

“Awas nanti torped0nya ntar kematengan bang,” tulis akun @meidani_photoart.

Selain berendam di Blue Lagoon, Chicco dan Rio juga sempat mengunjungi beberapa objek wisata di kawasan Reykjavik, Islandia. Uniknya, kedua sahabat ini masih sempat-sempatnya mempromosikan produk kopi mereka yang memang sengaja di bawa dari Indonesia.

“Jody emang bener-bener! Enggak bisa liat kesempatan dikit, orang lagi nikmatin Iceland malah disuruh ngiklanin tiwus drip! Ciba* lo gober!! #benJody #cuan #Filkopcatalog #Reykjavik,” tulis Chicco.

(Foto: @chicco.jerikho/Instagram)

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini