Cuma Wanita yang Boleh Liburan di Pulau SuperShe Ini, Ada Apa Saja?

Widya Marchellin, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 406 1856633 cuma-wanita-yang-boleh-liburan-di-pulau-supershe-ini-ada-apa-saja-GpE4Z0del1.jpg Pulau SuperShe di Finlandia (Foto:Odditycentral)

TIDAK  seperti tempat liburan lainnya di mana pria dan wanita bisa berlibur bersama. Pulau di Finlandia ini menyediakan tempat liburan yang hanya boleh dikunjungi wanita yaitu Pulau Supershe. Seperti namanya ‘supershe’ pulau ini khusus untuk wanita.

Melansir Odditycentral.com Kamis (8/2/2018) Pulau Supershe berawal dari ide seorang pengusaha Amerika, Kristina Roth karena keprihatinannya melihat wanita kalau sudah berlibur bersama pria dia lebih fokus pada pria daripada diri mereka sendiri. Akhirnya dia memutuskan untuk membeli sebuah pulau di lepas pantai Finlandia. Ditambah lagi menikmati liburan yang bercampur jenis membuat pria lebih berkuasa dari wanita.

BACA JUGA:

Pesona Jajang Koto Gadang, Tembok China di Sumatera Barat

Menurut Kristina, wanita perlu meluangkan waktu bersama wanita lain. Berlibur bersama pria hanya menguras tenaga dan banyak tuntutannya, seperti harus selalu memperhatikan penampilan. Kami ingin Pulau SuperShe meremajakan dan menjadi tempat yang aman dimana wanita bisa menemukan kembali diri dan keinginan mereka.”

 

Pulau SuperShe dengan luas lahan 8,4 hektar dapat menampung sepuluh kabin tamu, spa, dan berbagai kegiatan pertualangan lainnya. Selain itu disini wanita juga mendapat pelatihan kursus memasak dan latihan kebugaran seperti kelas yoga dan meditasi setiap hari.

Roth juga menambahkan, "Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah utopia dimana wanita dapat berkumpul untuk merawat diri mereka sendiri melalui kebugaran, nutrisi, pemeliharaan kreativitas dan banyak lagi. saya percaya pulau ini akan menjadi pilihan resort utama bagi wanita."

 BACA JUGA:

Restoran Berpelayan Seksi Ini Gratiskan Ayam Goreng, asal...

Dengan dibukanya pulau di Finlandia ini akan membantu menciptakan ruang fisik yang terbuka sepanjang tahun agar para wanita dapat mengisi ulang tenaga yang telah habis selama menjalankan rutinitasnya. Dan disinilah wanita bisa menenangkan jiwa tanpa ada gangguan dari para pria dan juga dapat menikmati pesona alam yang sungguh luar biasa seperti di surga.

Sejauh ini Pulau SuperShe hanya dikunjungi oleh teman wanita terdekat Roth, namun pemesanan akan dibuka untuk umum pada bulan Juli mendatang. Pengusaha tersebut mengatakan bahwa dia akan merawat wanita yang tertarik dengan pengalaman tersebut.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini