Penampilan Blue Ivy Bawa Handbag Louis Vuitton Rp24 Jutaan saat Nonton Basket

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 406 1862344 penampilan-blue-ivy-bawa-handbag-louis-vuitton-rp24-jutaan-saat-nonton-basket-J2RfXDG8GP.jpg Blue Ivy bersama Beyonce dan neneknya (Foto: Dailymail)

USIANYA memang baru enam tahun, namun Blue Ivy carter sudah membuat para wanita iri akan koleksi item fesyennya yang didominasi oleh rancangan desainer berlabel high-end. Tak terkecuali Louis Vuitton.

Yang paling terbaru, putri sulung pasangan Beyonce dan Jay-Z ini tertangkap kamera tengah menyaksikan pertandingan basket NBA All-Star. Kala itu, Blue Ivy hadir bersama sang ibunda, sang nenek Tina Knowles dan kakeknya Richard Lawson.

Blue Ivy tampak stylish dengan pilihan busana serta sejumlah aksesori sebagai pelengkap penampilannya. Bocah kelahiran tahun 2012 itu memadukan kaos polos hitam dan jaket kulit keluaran brand Givenchy seharga USD1199 atau setara dengan Rp16,3 jutaan dengan ripped jeans.

 

Sebagai penyempurna penampilan, Blue Ivy mengenakan boots, kacamata hitam, dan handbag warna biru elektrik dari Louis Vuitton seharga USD1800 atau senilai Rp24,5 jutaan. Tas bernama Alma BB ini hadir dengan berbagai warna. Selain biru elektrik, ada warna merah dan magenta, berlogo monogram khas Louis Vuitton.

Sang ibu, Beyonce, tidak datang dengan membawa tangan kosong. Tak mau kalah dengan sang anak, ia juga membawa tas berjenis sling bag dari brand Celine. Tas dengan jenis Frame Evening Clutch on Chain itu memiliki harga USD1400 atau setara Rp19 jutaan.

 

Ibu dari tiga orang anak itu juga membawa tas lain untuk Blue. Kali ini, tas tersebut berupa ransel yang berasal dari label Karl Lagerfeld Kids. Berwarna silver, ransel tersebut memiliki harga USD92 atau senilai Rp1,2 jutaan.

Dan, seolah tak mau kalah dengan anak dan cucunya, sang nenek Tina Knowles juga membawa tas miliknya. Berjenis shoulder bag, tas lansiran Gucci itu berharga USD4700 atau setara dengan Rp64 jutaan.

Ini bukan pertama kalinya Blue tertangkap kamera menggunakan tas dari brand high-end. Tahun lalu, dalam kesempatan yang sama, Blue menggunakan clutch warna pink glitter lansiran Gucci. Tas berhiaskan mutiara sebagai aksen rantai dan kristal Swarovski untuk bagian mata tas bentuk kucing itu dijual seharga USD2490 atau senilai Rp33 jutaan.

(tam)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini