Ada Jadwal ke Wakanda di Bandara Atlanta, Netizen Fans Black Panther Heboh!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 406 1863648 ada-jadwal-ke-wakanda-di-bandara-atlanta-netizen-fans-black-panther-heboh-p10NQXXdsI.jpg Jadwal penerbangan ke Wakanda (Foto: Travelandleisure)

FILM layar lebar memang terkadang membuat penontonnya terbawa suasana hingga ingin mengunjungi lokasi diambilnya gambar. Begitu pula yang terjadi pada penonton dan penggemar film Black Panther, yang belakangan ini tengah ramai diperbincangkan netizen.

Melihat begitu antusiasnya para penonton akan negeri Wakanda yang berada di Afrika, salah satu penerbangan di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta mengumumkan jadawal penerbangan menuju Wakanda! Sontak saja pengumuman yang dicuitkan melalui akun twitter resmi bandara pun membuat pengikut yang sekaligus penggemar Raja T’Challa mengeluarkan ragam reaksi.

Cuitan yang dikeluarkan pada Senin lalu, menunjukkan sebuah gambar layar pengumuman jadwal penerbangan di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, bertuliskan penerbangan ATL 1234 dengan tujuan ke Wakanda, Afrika Timur akan lepas landas pada pukul 7.30 pm. Sederhana dan tampak seperti pengumuman jadwal keberangkatan pada umumnya, tapi tujuan pesawat yang tidak biasa tersebut, bisa membuat siapa saja yang melihatnya bertanya-tanya, ‘Benarkah ada penerbangan ke Wakanda?’

Melansir dari laman Travel and Leisure, Jumat (23/2/2018), ketika netizen bertanya tentang layanan makan pada penerbangan ke Wakanda, bandara dengan cerdik menjawab, menu makan akan menyuguhkan hidangan tradisional Afrika, termasuk sorgum, millet, jagung, ubi jalar, dan okra. Bandara juga memastikan penerbangan akan memfasilitasi sambungan WiFi tercepat di seluruh negeri.

Tentu penggemar Black Panther dan Marvel sangat antusias. Mereka bahkan terus membalas cuitan akun bandara dengan ragam reaksi, seperti baru saja mendapatkan persetujuan visa untuk berkunjung ke Wakanda, lalu ada pula yang bertanya apakah pesawat akan terbang di atas Negeri Jabari, bahkan tweet bandara juga dibalas oleh salah satu pemeran film, yaitu Lupita Nyong’o.

Aktris perempuan yang berperan sebagai Nakia kekasih Raja T’Challa menanyakan tentang hiburan apa yang ada di dalam pesawat selama penerbangan ke Wakanda, kemudian pihak bandara pun menjawabnya aka nada streaming musik pada penerbangan fiksi tersebut.

Meskipun bandara tidak benar-benar menawarkan penerbangan ke negeri fiksi di Afrika Timur, penggemar film ini merasa Wakanda benar-benar ada. Terlebih negerinya yang indah dan tentram, jauh dari peperangan, serta gangguan pihak luar, maka siapa pun pasti mendambakan mengunjunginya. Wakanda Forever!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini