Berburu Tiket & Paket Wisata di Astindo Travel Fair 2018, Buruan Yuk

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 406 1866949 berburu-tiket-paket-wisata-di-astindo-travel-fair-2018-buruan-yuk-SKsCgeeuTS.jpg Astindo Travel Fair 2018 (Foto:Dimas)

PAMERAN wisata Astindo Travel Fair 2018 resmi dibuka hari ini di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), dan akan berlangsung sampai dengan 4 Maret 2018. Acara ini juga dihadiri oleh President Federation of ASEAN Travel Associations (FATA), serta ketua dan anggota dari asosiasi travel agent seluruh ASEAN dalam famtrip yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum ASTINDO Elly Hutabarat menyampaikan, merupakan suatu kebanggan bahwa Astindo Travel Fair kali ini telah memasuki tahun ke-8, dan animo masyarakat pun semakin meningkat setiap tahunnya.

BACA JUGA:

Wisata Kelas Dunia, De Tjolomadoe Akan Jadi Tempat Konser David Foster dan Anggun

Lebih lanjut Elly mengatakan, sebagai pameran wisata terlengkap di Indonesia, Astindo Travel Fair di mana MNC Play turut sebagai media partner, tidak hanya menyuguhkan ragam produk liburan dalam dan luar negeri dengan harga hemat bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga sebagai saran informasi dan pusat transaksi perjalanan wisata maupun bisnis.

 

"Tren meningkatnya pertumbuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia setiap tahunnya memicu kami untuk memberikan penawaran harga menarik, serta diskon spesial untuk harga tiket dan paket tur wisata dalam dan luar negeri. Oleh karena itu kami menggandeng dan melakukan kerjasama dengan mitra industri terkait seperti maskapai penerbangan, agen wisata, perbankan, asuransi, dan masih banyak lagi," tutur Elly, dalam konferensi pers Astindo Travel Fair 2018, di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Selain itu, dalam rangka meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia serta mempromosikan program "10 Destinasi Bali Baru" yang dibesut oleh Kementerian Pariwisata, Astindo Travel Fair juga memfasilitasi pertemuan antara buyer yang merupakan inbound tour operator, hotel, serta pelaku usaha wisata lainnya.

BACA JUGA:

Sambut Meriah Cap Go Meh, Sejumlah Tatung 'Cuci' Jalanan di Singkawang

"Ke depannya kami berharap Astindo Travel Mart mampu menghadirkan buyer dari mancanegara untuk bertemu dengan seller pelaku industri wisata dari seluruh Indonesia," tambah Elly.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung disuguhkan oleh beragam paket wisata domestik maupun mancanegara dengan harga menarik. Selain itu, pengunjung juga dapat memperoleh informasi mengenai destinasi dan tren wisata dalam dan luar negeri.

Setidaknya terdapat 150 booth yang telah disediakan pihak Astindo, dan akan diisi oleh mita terkait yang terdiri dari 16 maskapai penerbangan, MNC Play sebagai media partner, agen travel, perbankan, asuransi perjalanan, hotel, dan masih banyak lagi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini