Share

6 Pantai yang Sering Dikunjungi Kaum Nudis Karena Diperbolehkan Telanjang

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 406 1870539 6-pantai-yang-sering-dikunjungi-kaum-nudis-karena-diperbolehkan-telanjang-69Pwdg1Yhg.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANYAK wisatawan yang meluangkan waktu untuk berkunjung ke pantai ketika berlibur ke suatu tempat. Setiap pantai memiliki keunikan tersendiri yang menarik minat wisatawan. Bagi kaum nudis, tentu mereka mencari pantai yang mengizinkannya untuk telanjang.

Melansir Thrillist, Sabtu (10/3/2018), berikut sejumlah pantai yang mengizinkan pengunjungnya tidak mengenakan pakaian:

Spiaggia di Guvano, Corniglia, Italia

Pantai ini terletak di daerah terpencil Italia sehingga banyak wisatawan yang memanfaatkannya untuk tidak mengenakan pakaian. Untuk mencapai Pantai Spiaggia di Guvano, wisatawan harus melalui terowongan yang gelap gulita.

 (Baca Juga: Dian Sastro, Tara Basro hingga Eva Celia, Sederet Selebriti Terpesona Keindahan Bukit Mauliru di Sumba)

Red Beach, Kreta, Yunani

Banyak wisatawan yang tertarik datang ke pantai ini karena warna pasirnya yang tidak biasa. Red Beach memiliki pasir berwarna merah dan tebing yang eye catching. Selain itu, pantai ini juga disukai kaum nudis karena memberikan ruang bagi mereka untuk tidak mengenakan pakaian. Namun wisatawan yang datang harus berhati-hati karena ada pasir kasar di beberapa tempat.

Paradise Beach, Mykonos, Yunani

Satu lagi pantai di Yunani yang memberikan kesempatan bagi wisatawannya untuk telanjang yaitu Paradise Beach. Terletak di Mykonos, pantai ini sering menjadi tujuan pasangan sesama jenis karena mereka menemukan kebebasan. Akan tetapi, semua wisatawan tetap diterima di pantai ini.

Samurai Beach, Port Stephens, Australia

Pantai yang terletak di sebelah Taman Nasional Tomaree ini terbilang ramai dikunjungi karena memberikan pilihan pada pengunjung untuk tidak mengenakan busana apapun. Di Samurai Beach, banyak wisatawan yang senang bermain voli tanpa mengenakan sehelai benang pun. Tak hanya itu, di pantai ini wisatawan berkesempatan bertemu satwa liar.

  (Baca Juga: Sudah Jadi Gaya Hidup, Yoga Tumbuh seperti Minimarket di Ubud)

Bellevue Beach, Klampenborg, Denmark

Pantai di Denmark ini sering menjadi tujuan para kaum muda yang senang bersenang-senang. Pasalnya di Bellevue Beach mereka bebas melakukan aktivitas apapun termasuk berpesta tanpa mengenakan pakaian. Saat mengunjungi pantai ini, wisatawan akan dengan mudah mendengar musik dari segala penjuru.

Praia do Pinho, Balneário Camboriú, Brazil

Penasaran dengan pantai nudis tapi tak ingin ambil bagian? Praia do Pinho di Brasil bisa menjadi pilihan. Di pantai ini wisatawan tidak harus benar-benar telanjang bila tidak ikut serta dalam perayaan. Wisatawan bisa tetap mengenakan pakaian mereka. Aturan lainnya adalah bagi pria datang tidak dengan pasangan tidak diizinkan ikut serta dalam perayaan telanjang. Di sana ada penginapan yang bisa di sewa dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini