Cantiknya Padang Bunga Lavender, Spot Foto Sempurna di Musim Semi

Dada Sathilla, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 10 406 1870594 cantiknya-padang-bunga-lavender-spot-foto-sempurna-di-musim-semi-D9Gtiz5BbJ.jpg (Foto: Dada Sathilla/Okezone)

MUSIM semi ditandai dengan mekarnya bunga berwarna-warni di banyak tempat. Di Hanoi, Vietnam, bunga-bunga juga sudah bermekaran di padang dan taman.

Keindahan padang bunga beraneka warna di kawasan Tay ho bahkan menjadi destinasi wisata dan spot foto terbaru para turis.

Kota Hanoi yang merupakan ibu kota Vietnam beriklim subtropis dengan empat musim. Awal Maret ini merupakan awal musim semi yang ditandai dengan bermekarnya bunga beraneka warna.

Di kawasan Tay Ho terdapat beberapa kebun dan padang bunga milik warga yang tiba-tiba ramai dikunjungi anak muda serta turis.

Hal ini karena kecantikan bunga lavender serta berbagai macam bunga lainnya yang telah mekar sejak beberapa waktu lalu. Keindahan padang bunga lavender di Tay Ho ini membuatnya terlihat seperti padang lavender di Provence, Prancis.

(Baca Juga: Menjelajah Wisata Vietnam dalam Waktu 3 Hari 2 Malam)

Tak cuma lavender, di padang bunga Tay Ho ini juga tumbuh bunga-bunga lainnya yang berwarna merah, kuning, ungu serta pink. Pohon sakura ala Jepang serta pohon kumquat yang identik dengan perayaan imlek pun bisa ditemukan di sini.