Tengok Keseruan Keluarga Kecil Penyanyi Andien Berlibur di Belanda

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 21 406 1876057 tengok-keseruan-keluarga-kecil-penyanyi-andien-berlibur-di-belanda-Iut3u1vUpq.jpg Andien dan keluarga liburan di Belanda (Foto:Instagram/@cyclonesia)

KEHIDUPAN keluarga kecil Andien Aisyah sukses mencuri perhatian masyarakat. Terlebih ibu satu orang anak itu seringkali membagikan pengalamannya dalam mengasuh. Banyak orang, terutama ibu muda, yang merasa kisah perempuan bertumbuh mungil itu menginspirasinya.

Baru-baru ini Andien juga membagikan pengalamannya berlibur ke Belanda bersama keluarganya. Menurut penuturannya di salah satu caption foto Instagram, ini adalah kali pertama ia mengajak Kawa, anaknya untuk merasakan perjalanan panjang menggunakan pesawat terbang.

 BACA JUGA:

Bermain Air di Water Park yang Lagi Ngetren di Purwakarta

“Sempet berpikir gimana caranya mbawa Kawa yang semi toddler ini buat perjalanan jauh, 15 jam lebih. Tapi Alhamdulillah sangat kooperatif, ditambah lagi cabin crew nya sangat helpful, pesawatnya nyaman, kursinya nyaman, makanannya enak-enak banget (penne pasta nya enak banget!). Kalo buat saya yang paling penting wifi onboardnya super kenceng dan filmnya up to date semua (baru kesampean nonton Kingsman yang kedua kemaren di pesawat pas Kawa tidur, haha) 😂 Laff banget,” tulis Andien seperti yang dikutip Okezone, Rabu (21/3/2018).

Berdasarkan foto di atas, tampak Kawa menikmati perjalanannya karena ia tengah tertidur pulas. Tentu Andien dan Ippe merasa senang karena anak semata wayang mereka tidak rewel. Hal itu terlihat jelas dari senyum sumringah keduanya. Dalam beberapa postingan terlihat Kawa duduk bersama dengan ibunya. Namun dalam foto ini ia bisa menikmati kursinya sendiri untuk terlelap.

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh keluarga kecil itu saat berada di negeri kincir angin. Salah satunya adalah mengunjungi sebuah hutan. Bagi Andien, mengunjungi alam adalah kegiatan yang menyenangkan. Ia pun menulis, “Go into the nature is always a good idea.”

BACA JUGA:

Pulau Manado Tua, Destinasi Wisata Baru di Taman Nasional Bunaken

Keluarga ini juga berbagi kebahagiaan dengan mengunjungi adik Andien, Diego.

Meskipun berlibur, keluarga ini tidak melupakan kebiasaan sehat yang sering mereka lakukan yaitu berolahraga. Mereka terlihat mengikuti half marathon sambil mendorong stroller karena membawa Kawa.

Keluarga ini datang ke Amsterdam saat masih musim dingin sehingga harus memakai pakaian hangat. Namun terkadang mereka tetap merasa kedinginan. Andien pun memiliki cara tersendiri agar anaknya tidak kedinginan yaitu memasukkan tangan Kawa ke perutnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini