Menteri Pariwisata Tetapkan Palembang Sebagai Tempat Belanja Diskon

Agregasi Antara, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 406 1882524 menteri-pariwisata-tetapkan-palembang-sebagai-tempat-belanja-diskon-g8hHh7nvWS.jpg Menteri Pariwisata Arief Yahya

PALEMBANG - Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, kota Palembang akan dijadikan tempat belanja diskon pada saat Asian Games Agustus mendatang.

"Belanja sangat diminati bagi kalangan ibu apalagi bila ada diskon," kata Arief saat rapat kerja nasional Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia di Palembang, Kamis (5/4/2018).

Oleh karena itu, kata dia, melalui kesempatan pesta olahraga internasional mendatang pihaknya akan melaksanakan diskon besar-besaran. Apalagi pada pesta olahraga akbar mendatang ribuan tamu akan berkunjung ke-Sumsel.

Lebih lanjut dia mengatakan, Kementerian yang dipimpinnya akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk meluncurkan belanja diskon tersebut.

(Baca Juga: 6 Potret Manekin yang Tidak Biasa dan Siap Bikin Ngakak!)

Selain Sumsel pihaknya juga akan melaksanakan di DKI Jakarta karena Ibu Kota Indonesia tersebut menjadi tempat penyelenggara pesta olahraga yang diikuti 45 negara. "Selain itu program tersebut juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI," katanya.

Dia mengatakan, belanja diskon tersebut tidak lain untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini.

"Sumsel sudah dikenal dengan pariwisata olahraga sehingga kesempatan Asian Games mendatang harus disemarakan, oleh karena itu daerah harus mempersiapkan diri supaya tamu nanti menjadi betah saat berkunjung ke Sumsel," tambah dia.

(Baca Juga: Mengenal Sindrom Kallman, Penyakit yang Sebabkan Anak Gagal Puber)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini