Wow, di Panama Ada Hotel Khusus Gamer Tarifnya Rp4,8 Juta per Malam

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 406 1891369 wow-di-panama-ada-hotel-khusus-gamer-tarifnya-rp4-8-juta-per-malam-zVqz39QXQa.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

PANAMA - Raksasa teknologi, Dell, menawarkan sebuah hotel yang ditujukan khusus untuk para gamer. Hal ini dilakukan dengan menanamkan perangkat gaming Alienware pada sebuah hotel kenamaan, Hilton, yang terdapat di Panama.

Dilansir The Verge, di dalam kamar bernomor 2425 ini memiliki sebuah TV OLED 65 inci di dalamnya. Tersambung ke TV tersebut adalah seperangkat PC gaming yang menggunakan prosesor i7-8800 dan GTX 1080ti di dalamnya.

Baca: Prank Oreo Isi Odol, Youtuber Dituntut 2 Tahun Bui dan Denda Rp500 Jutaan

Ilustrasi Gamer, Shutterstock 

Belum lagi, terdapat juga seperangkat perangkat VR Oculus Rift dan juga kursi balap simulator yang terlihat seperti kokpit mobil balap. Jika merasa kurang, terdapat juga sebuah laptop Alienware yang terhubung ke layar 34 inci untuk digunakan para pengunjungnya.

Namun, seperti kamar hotel pada umumnya, di dalam kamar ini juga memiliki dua kasur ekstra nyaman. Selain itu, pelayanan penuh layaknya hotel bintang lima lain juga akan didapatkan oleh orang yang menyewa kamar ini.

Baca Juga: Nyesek Banget! Mantan Kekasih Cewek Ini Malah Jadi Suami Adik Sendiri, Ini Curhatannya!

Ilustrasi Gamer, Shutterstock

“Memastikan layanan yang inovatif dan berbeda telah menjadi komitmen kami sejak pembukaan kami di Panama dan inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk berkontribusi meningkatkan lebih banyak lagi opsi [untuk] tinggal di Panama, yang berdampak langsung pada tawaran wisata yang ditawarkan oleh negara untuk penduduk setempat dan orang asing,” ujar direktur pengembangan bisnis Hilton Panama Andres Korngold.

Namun, bagi Anda yang ingin tinggal di hotel ini, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, Hilton Panama menawarkan harga USD349 atau sekira Rp4,8 juta per malam untuk menikmati layanan tersebut.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini