Awas Jijik! Perempuan Ini Muntah di Wahana Permainan, Orang di Sampingnya Terciduk Ngupil!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 406 1893468 awas-jijik-perempuan-ini-muntah-di-wahana-permainan-orang-di-sampingnya-terciduk-ngupil-fvMxtKCyzE.jpg Wahana Permainan (Foto: Youtube)

JIKA Anda merasa takut untuk menikmati wahana permainan yang memacu adrenalin, hanya ada dua pilihan tetap naik dan menguji diri sendiri atau pergi menjauh dari permainan tersebut.

Namun, perempuan ini sepertinya memilih untuk nekad mencoba permainan tersebut dan yang terjadi setelahnya tidak membuat Anda nyaman! Bagaimana tidak, perempuan itu pada awalnya cukup menikmati wahana permainan tersebut sekalipun wajahnya menunjukan ketidaknyamanan. Semakin permainan itu ke level maksimal, si perempuan mulai terdiam dan fokus pada ayunan dan titik tertinggi dari tempat dia duduk.

Tidak disangka, pada beberapa detik setelah wahana melewati titik tertinggi, si perempuan menunjukan ekspresi ingin muntah. Dia terlihat menutup mulutnya dengan telapak tangannya. Ekspresinya masih kosong dan pandangan matanya seperti sudah tidak lagi kuat berada di wahana tersebut.

Hal memalukan pun terjadi! Si perempuan yang tidak diketahui namanya itu muntah di atas wahana yang masih berpacu. Dia tidak lagi bisa menahan rasa mualnya yang teramat kuat. Jika dilihat dari rekaman video yang dibagikan akun Instagram @cuknews, si perempuan memuntahkan banyak kotoran dari mulutnya.

Sontak, orang di sampingnya terkejut dan merasa risih sekaligus jijik. Jika diperhatikan, yang tadinya dia berada tak jauh dari si perempuan muntah, mulai duduk menjauh ke arah teman prianya. Terlihat juga gerakan "ngupil" sepersekian detik. Ya, mungkin itu ekspresi dia saat mencium aroma tidak sedap!

Selanjutnya, dia kira si perempuan sudah puas dengan muntahnya, tanpa aba-aba, muntahan kedua pun terjadi dan perempuan berbaju jersey putih itu tidak bisa mengontrol dirinya lagi. Dia lepas kontrol dengan muntah banyak di telapak tangannya dan menumpahkan itu ke atas wahana bermain.

Perempuan berhijab hijau semakin menjauhi posisi duduknya dari si pelaku muntah. Ekspresi jijik sekaligus risih sudah tidak bisa lagi ditutupi dan posisi duduknya kini sudah nempel dengan teman prianya. Menjauh dari "kerusuhan" di atas wahana.

Video ini sudah ditonton 689.653 kali setelah dibagikan 12 jam sebelumnya. Video ini juga mendapat respon yang cukup banyak dari warganet. Berdasar pantauan Okezone, sudah ada 2.052 komentar yang masuk dan kebanyakan dari netizen menilai video ini mengingatkan dia banyak kasus yang sama.

"Please kalau naik ini lagi jangan muntah kayak si mbaknya, ya," cuit @agusthinus_adjio. Begitu juga yang dilontarkan @budixv, "Ini percis banget sama @yunikaruniawati ngakak," katanya. Tak sedikit juga warganet yang menyayangkan beredarnya video ini karena dianggap menjijikan. Kalau menurut Anda bagaimana?

 


(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini