Kapal Pesiar Khusus Vegan Berlayar 20 Oktober, Tengok Fasilitasnya Yuk

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 406 1895213 kapal-pesiar-khusus-vegan-berlayar-20-oktober-tengok-fasilitasnya-yuk-cvgxnYpYtL.jpg Ilustrasi Sayuran. (Foto: Reuters)

TREND gaya hidup vegan semakin banyak dilakukan oleh orang-orang. Banyak dari mereka yang akhirnya memilih hidup vegan karena dinilai lebih sehat, usia harapan hidup lebih panjang. Tak ayal, ada beberapa orang yang sampai rela melakukan gaya hidup ini secara ekstrem juga.

Terlepas dari pro dan kontra hidup vegan, para vegetarian kini bukan hanya dimanjakan oleh makanan sehat, tetapi gaya hidup yang mengarah pada aktivitas luar vegan. Ya, mereka yang memiliki hobi traveling sebentar lagi bakal dimanjakan oleh kehadiran kapal pesiar khusus vegan!

Seperti dilansir dari News.com.au, kapal ini adalah kapal pesiar bintang lima, Celebrity Solstice, yang akan mengangkut para vegan ke tujuan wisata populer seperti Noumea dan Isle of Pines di Kaledonia Baru serta Pulau Misteri yang terkenal di Vanuatu.

Baca Juga: Mengapa Anda Masih Merasa Lelah Usai Tidur 8 Jam?

Image result for cruise ship, reuters

(Foto: Reuters)

Memakan waktu sekira sembilan hari pelayaran, harga jelajah di kapal pesiar khusus vegan ini akan dipatok mulai dari USD3.444 hingga USD8.839 per orang atau di kisaran Rp48 juta hingga Rp123 juta.

"Ini benar-benar harga yang adil. Ini adalah perjalanan sembilan hari di kapal pesiar mewah ke tujuan yang indah," kata Direktur Pengelola The Wholefoods Connection, Paige Renshaw.

Renshaw mengatakan, pelayaran ini dapat mengubah hidup seseorang, mengisi ulang energi, dan belajar bagaimana menjalani kehidupan terbaik dengan gaya hidup vegan. Selain itu, mereka juga bisa melarikan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Intip Gaya Kekasih Bule Cucu Soeharto saat Kenakan Kebaya

"Ini tentang mengubah kesehatan Anda, kebahagiaan dan kehidupan sambil menikmati salah satu bagian paling indah di planet ini. Ini adalah bagian pertama dari perjalanan menuju kesehatan yang optimal," lanjut Paige.

Image result for vegan, reuters

(Foto: Reuters)

Harga yang diberikan sudah termasuk sembilan hari akomodasi di Celebrity Solstice, lengkap dengan kegiatan dan hiburan kapal seperti kelas kebugaran, yoga, meditasi, dan pilates setiap hari. Pengunjung juga bisa menikmati kegiatan BBQ ala vegan, pertemuan sosial, hingga menonton film dokumenter. Renshaw pun menjamin katering untuk vegan akan bebas gluten dan akan sangat menghindari penggunaan minyak.

"Saya bekerja sangat keras untuk memastikan kami memiliki menu vegan yang kami tunjuk sendiri, yang tidak dimiliki banyak kapal pesiar lain. Tidak perlu khawatir tentang apa yang harus Anda makan selain selada dan tomat selama sembilan hari," terang Renshaw.  Image result for cruise ship, reuters

(Foto: Reuters)

Bagi Renshaw, ini bukan sekadar pelayaran khusus vegan tetapi juga menawarkan lingkungan yang santai dan sekaligus dapat menjaga kesehatan dan kesejahteraan seseorang. "Bahkan jika para peserta bukan vegan, jika kesehatan mereka membaik, saya pikir itu hebat," tambahnya.

Kapal pesiar khusus vegan ini akan mulai berlayar dari Sydney, Australia, pada 20 Oktober 2018 nanti. Tertarik untuk mencobanya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini