Jalan-Jalan ke Warner Bros Studio, Kamu Bisa Nyoba Kostum Harry Potter Cs

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 10 406 1896798 jalan-jalan-ke-warner-bros-studio-kamu-bisa-nyoba-kostum-harry-potter-cs-fqT2zWmVzi.jpg Kostum Harry Potter Cs (Foto: Daily Mail)

HARRY potter tokoh fiksi yang sudah memiliki banyak jilid cerita membuat para penggemarnya ikut terbawa dalam setiap cerita. Mereka mengimajinasikan hingga memiliki keinginan untuk bisa berada dalam lokasi cerita dan turut terlibat di dalamnya.

Semula semua hal tersebut hanyalah sebatas angan saja. Namun, akhirnya para penggemar Harry Potter kini sudah benar-benar bisa mewujudkan segala mimpinya.

Baca Juga: Awet Muda, Ini Rutinitas dan Rahasia Perawatan Wajah Maudy Koesnaedi Setiap Hari

Berada dalam kawasan Hogwart dan mengenakan jubah serta pakaian ala Harry dan teman-teman bisa para penggemar rasakan. Melansir dari laman Daily Mail, Kamis (10/5/2018), tidak hanya sekadar pakaian ala Harry Potter, penggemar bahkan dapat mengenakan kostum asli yang dikenakan para pemeran.

Para pengunjung sekaligus penggemar serial Harry Potter diizinkan untuk mencoba kenakan jubah Hogwarts di Warner Bros Studio Tour, Hertfordshire. Tidak hanya itu saja, para pengunjung dan penggemar juga dipersilakan memilih warna rumah mereka sendiri.

 

Tidak perlu khawatir akan kehabisan pakaian dari kostum Harry Potter, sebab disediakan total 25 ribu item pakaian unik yang dirancang untuk waralaba film akan dipamerkan, termasuk sketsa asli para tokoh. Selain itu, pengetahuan para pengunjung dan penggemar juga akan bertambah, karena pihak studio juga akan memaparkan cara mereka menyediakan kostum untuk pembuatan film.

Mereka menunjukkan bagaimana pakaian baru dibeli untuk pembuatan film dan nampak seperti sudah berabad-abad lamanya, atau kostum yang dikenakan seakan telah melewati pertempuran dengan bantuan cat, lumpur dan sikat kawat. Wah, menarik ya!

Baca juga: Inilah Makanan yang Tepat untuk Pengidap Penyakit Autoimun

Tidak cukup sampai di situ saja, para ahli juga akan menjelaskan bagaimana mereka menciptakan kembali jejak siput ajaib pada jubah Profesor Herbologi dan alasan Bibi Marge membutuhkan 38 kostum untuk satu adegan.