Ini Sebab Anda Tak Perlu Minum Teh atau Kopi di Pesawat, Alasannya Bikin Mual!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 406 1907322 ini-sebab-anda-tak-perlu-minum-teh-atau-kopi-di-pesawat-alasannya-bikin-mual-02VJwW60JX.jpg Ilustrasi (Foto: News.com)

SALAH satu fasilitas yang diberikan di pesawat adalah makanan dan minuman. Fasilitas ini diberikan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan juga pemenuhan kebutuhan para penumpangnya.

Namun, seorang pramugara yang menolak mengungkapkan identitasnya berbagi rahasia mengapa Anda sebaiknya tidak usah memesan teh atau kopi saat penerbangan.

Karena katanya, air yang digunakan untuk membuat minuman tersebut berasal dari cairan portabel yang sama yang melewati area sistem toilet pesawat.

Kepada Vice dan ditulis ulang oleh News.com.au, area tersebut digambarkan sebagai tempat paling menjijikkan di planet.

"Kami baru-baru ini menguji E. coli di air dan itu tidak lulus. Lalu, bagian pemeliharaan datang dan menekan beberapa tombol dan tentu saja tidak lulus. Jadi, hindari air panas atau teh. Minuman dalam kemasan boleh-boleh saja," katanya.

Minum Kopi di Pesawat

Baca Juga: Lebaran Tahun Ini Anang-Ashanty Pilih Liburan ke Malang, Habis itu ke Los Angeles

Di lain sisi, informan tersebut juga menambahkan sebuah tips nyeleneh bagaimana cara bercinta di atas pesawat tanpa ketahuan. Katanya, sabarlah menunggu sampai para pramugari memberikan layanan penerbangan di lorong pesawat.

"Semua orang sibuk dan melakukan pekerjaannya masing-masing pada saat itu dan saya tidak peduli apa yang terjadi di belakang saya. Mungkin ada sepuluh orang di toilet dan saya tidak akan menyadarinya," ungkapnya jujur.

Terlebih untuk pesawat yang lebih kecil dengan durasi penerbangan yang lebih pendek, awak petugas penerbangan cenderung tidak memperhatikan aktifitas penumpang.

"Kami bermain ponsel di belakang atau melakukan pekerjaan kami. Kami tidak ingin berada di dekat kamar mandi kapan saja dan kami akan menghindarinya dengan segala cara," ungkapnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini