Lebaran Hanya di Jakarta, Stay-Vacation ala Aubry Beer Dijamin Tetap Nikmatin Liburan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 406 1910058 lebaran-hanya-di-jakarta-stay-vacation-ala-aubry-beer-dijamin-tetap-nikmatin-liburan-OgwxyN7yaD.jpg Aubry Beer (Foto: @aubrybeer/Instagram)

BANYAK dari Anda mungkin memilih melakukan perjalanan liburan setelah lebaran ini. Namun, tak sedikit juga dari Anda yang harus menelan kenyataan bahwa libur lebaran itu tidak berlaku.

Bukan sesuatu yang menyedihkan juga ketika Anda tidak merencanakan perjalanan liburan di lebaran ini. Terlebih jika ada hal yang lebih diprioritaskan dibandingkan kemudian harus memaksakan diri untuk mengambil jatah libur.

Begitu juga yang dialami Selebriti Aubry Beer. Perempuan kelahiran 3 Oktober 1990 itu mengaku bahwa tahun ini dirinya tidak melakukan perjalanan liburan setelah lebaran.

"Biasanya memang pulang kampung dan sempetin liburan, seperti tahun lalu saat lebaran di Yogyakarta. Tapi, tahun ini kami sekeluarga penginnya di Jakarta saja," ungkap Aubry saat ditemui di ICE BSD beberapa waktu lalu.

Aubry melanjutkan, lagipula, saat lebaran seperti ini, berdasar pengalamannya, objek wisata biasanya penuh sesak. Belum lagi kalau di luar kota tuh lebaran malah macet dan ramai. Makanya, dia dan keluarga memilih di Jakarta saja.

Aubry Beer

(Foto: @aubrybeer/Instagram)

Meski pun di Jakarta, Aubry menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga tetap akan sedikit berlibur ala mereka. Ya, stay-vacation akan dipilih selama dia dan keluarga menginap di hotel.

"Selama libur lebaran nanti, ya, palingan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga di hotel saja. Ya, bisa dengan berenang bareng, ngobrol bareng, nonton film bareng. Intinya lebih quality time bareng keluarga. Mumpung bisa kumpul bareng juga. Lagi pula, bukannya berkumpul bersama keluarga itu menyenangkan?" terang Aubry.

Sementara itu, Aubry juga menambahkan bahwa di lebaran ini dirinya sedang ada pekerjaan. Sehingga, stay-vacation tentunya akan menjadi pilihan yang adil dan tetap merasakan kehangatan lebaran itu sendiri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini