5 Daya Tarik Dubai yang Baru, Yakin Enggak Mau ke Sana?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 29 406 1915818 5-daya-tarik-dubai-yang-baru-yakin-enggak-mau-ke-sana-dS2jUWg7Bo.jpg Cityland (Foto: Dubai Tourist)

DUBAI tidak habis rasanya ide untuk menggoda wisatawan agar segera datang berkunjung. Rangkaian atraksi budaya dan kemewahan seakan tiada habisnya.

Dubai bak negeri dongeng yang ada di dunia nyata. Segala kemewahan yang selama ini rasanya hanya ada di dunia mimpi bisa wisatawan rasakan ketika mengunjungi Dubai, berikut atraksi terbaru yang dimilikinya, salah satunya toko jam terbesar di dunia, yang Okezone peroleh dari rilis Dubai Tourism.

TEPFactor Adventure

 

Lokasi ini adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi. Dipastikan atraksi ini akan menguji kemampuan mental dan fisik Anda karena permainan diatur dengan memberikan peserta beberapa tantangan yang dibagi menjadi empat kategori. Setiap tim terdiri dari 2-6 orang, dan dan harus menyelesaikan empat tantangan di setiap kategori, meliputi kemampuan fisik, mental, dan kemampuan bekerja sama. Tantangannya dapat melibatkan apa pun dimulai dari permainan teka-teki, kekuatan fisik untuk menguji keseimbangan, uji keberanian dan kesabaran, dan masih banyak lagi.

Jammie's pizzeria

Jammie's pizzeria pertama di Dubai tepatnya ada di Jumeriah Lake Tower. Restoran ini cocok untuk menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau termasuk pizza hand-made yang autentik sebagai menu andalannya, mulai Rp290ribu.

Selain pizza yang dibuat dengan adonan ragi dan pinggiran dari adonan gandum utuh dengan rasa yang beragam; mulai dari rasa klasik, termasuk margherita dan pepperoni, hingga pilihan yang lebih unik seperti paneer picante dan chicken tikka restoran ini juga menyediakan menusalad, makanan pembuka dan sajian “al forno” lainnya seperti garlic bread, chili chicken wings dan burrata.

 Baca Juga: Miliki Suara Merdu, Nissa Sabyan Ternyata Pandai Berpenampilan, 5 Gayanya Ini Bikin Hati Terasa Adem

El Mostacho

Restoran yang berlokasi di Jumeirah Lake Tower (JLT) ini dipimpin oleh seorang koki kelahiran Meksiko bernama Isaac Mendoza, yang menjanjikan kelezatan hidangan khas Meksiko. Selain menawarkan menu favorit klasik seperti burritos dan nachos, restoran ini juga menawarkan beberapa hidangan spesial Meksiko yang jarang Anda temukan.

Laguna water park


La Mer’s Laguna Water Park ini akan menjadi tempat yang seru bagi siapa saja yang suka keseruan yang menegangkan! Wahana bermain air ini memiliki sejumlah atraksi yang mampu memacu adrenalin, sungai beraliran tenang, dan zona anak-anak, serta simulator selancar flow-rider. Saat Anda ingin bersantai sejenak, datangi loungekolam renang, pantainya yang indah, atau salah satu cabana trendi yang ada di sana.

 Baca Juga: Siti Badriah Kenakan Hoodie Tenun Etnik saat Liburan di NTT, Netizen: Syantik!

Toko jam terbesar di dunia


Toko seluas 850 meter ini menawarkan tiga lantai ruang ritel yang dirancang dengan indah (dan lift pribadi!) yang dihias dengan dekorasi khas abad pertengahan, dan menghadirkan pengalaman belanja mewah yang baru. Disini, kepuasan membeli jam tangan paling bergengsi di dunia merupakan salah satu pengalaman yang dinikmati, seperti halnya barang itu sendiri. Penggemar jam tangan juga akan puas dengan The Rolex Experience, sebuah persembahan terhadap brand Rolex yang menceritakan kisah perusahaan ini serta menghormati segala sesuatu dimulai dari perjalanan panjang perusahaan, produk jam tangan, proses manufaktur, kegiatan filantropi, dan lainnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini