5 Penthouse Mewah yang Ada di Dunia, Salah Satunya Milik Donald Trump

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 406 1920464 5-penthouse-mewah-yang-ada-di-dunia-salah-satunya-milik-donald-trump-BYYYvnHk5V.jpg Penthouse Trump Tower (Foto: Wonderlist)

MEMILIKI sebuah hunian yang mewah merupakan impian setiap orang. Banyak masyarakat melakukan renovasi dan membentuk rumah sesuai dengan keinginan dan selera mereka. Memiliki rumah dengan tiga kamar tidur, ruang tamu yang mewah lengkap dengan ruang keluarga mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat dalam hidup Anda.

Jika hunian seperti itu yang Anda inginkan, maka penthouse bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. sebagaimana diketahui penthouse adalah ruang paling atas yang terletak di gedung atau sebuah apartemen. Ya, dengan berbagai macam kemewahan dan privasi yang terjaga, penthouse bisa menjadi pilihan yang tepat.

Biasanya penthouse memiliki ruang yang luas, jadi Anda bisa mengatur sendiri ruangan tersebut sesuai dengan selera. Penthouse juga menawarkan view yang sangat indah. Cukup dengan membuka jendela, maka Anda akan dengan leluasa melihat pemandangan indah dari atas gedung.

Alhasil dengan segudang fasilitas yang ditawarkan, banyak orang yang rela merogoh kocek dalam agar dapat tinggal di hunian semacam ini. Menyadur dari Wonders Lists, Rabu (11/7/2018), Okezone akan membahas mengenai lima penthouse termewah yang ada di dunia.

1. Sky Penthouse

Sky Penthouse menawarkan pemandangan 360 derajat yang sangat indah dari Monaco. Bangunan ini menghadap ke Laut Mediterania yang indah dan bertengger di atas menara Odeon. Penthouse mewah ini memiliki lebih dari 35 ribu meter persegi ruang hidup. Beberapa fasilitas mewah pun tersedia seperti catering pribadi, chauffer, disko pribadi, tiga kamar tidur staf, lantai dari marmer dan kolam renang besar. Segala kemewahan yang ditawarkan menjadikan hunian ini sebagai properti paling mahal.

Sky Penthouse

2. The Time Warner Building Penthouse

Jika Anda menyukai ruang media besar, perpustakaan berpanel kayu dan langit-langit setinggi sebelas kaki di lahan seluas 8 ribu persegi, maka bangunan ini adalah pilihan yang tepat. Penthouse ini menawarkan sembilan kamar tidur, enam kamar mandi berlantai marmer, sound sistem yang baik, dua dapur yang indah serta televisi di setiap kamar. Ada juga kolam renang dan taman di puncak gedung yang menawarkan pemandangan indah Manhattan dan Central Park.

Time Warner Building

3. City Spire Penthouse

Penthouse yang cantik ini menghadap ke tengah kota Manhattan yang sangat indah. Bangunan ini memiliki harga yang tinggi karena mencakup lantai ke-73, 74 dan 75 yang menawarkan pemandangan 360 derajat Manhattan. Seluruh lantai teratas terdiri dari kamar tidur utama. Secara keseluruhan penthouse ini memiliki enam kamar tidur, ruang hiburan, ruang makan yang bisa menampung 20 orang dan sembilan kamar mandi.

City Spire

4. Trump Tower

Manhattan memang terkenal memiliki banyak penthouse mewah. Namun, penthouse yang dimiliki oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pastinya berbeda dengan yang lainnya. Penthouse ini memiliki lantai marmer dan langit-langit fresco, berlian dan aksen 24k emas. Bangunan ini memiliki luas total 6.400 meter persegi dengan lima kamar tidur indah, tujuh kamar mandi yang tersebar di tiga lantai. Penthouse ini terinspirasi oleh Palace if Versailles dan memiliki cetakan emas, lampu emas, vas emas dan piring emas.

Trump Tower

5. Penthouse at the Pierre Hotel

Terdapat sekiranya 16 kamar pada bangunan ini. Penthouse ini mengambil lahan pada lantai 41, 42 dan 43 Hotel Pierre di Fifth Avenue. Lokasi penthouse ini terletak di Upper East Side New York City dan menawarkan pemandangan 360 derajat Central Park dan Manhattan. Anda dapat bersantai di salah satu dari lima perapian yang disediakan. Ada pula jendela katedral yang melengkung dengan indah, sauna Swedia, empat teras terpisah, dapur utama, tiga dapur kecil dan lift berinterior pribadi.

Pierre Hotel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini