Tak Boleh Gunakan Toilet, Wanita Ini Malah Kencing di Lantai Pesawat, Simak Videonya yang Jadi Viral!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 24 406 1926409 tak-boleh-gunakan-toilet-wanita-ini-malah-kencing-di-lantai-pesawat-simak-videonya-yang-jadi-viral-KrSu8d5Ym6.jpg Pesawat WizzAir (Foto: Metro)

MENAHAN kencing bagi sebagian orang mungkin terasa sulit. Apalagi jika keinginan buang air kecil ditahan cukup lama. Hal ini dialami oleh seorang perempuan penumpang Wizz Air yang tak disebutkan namanya. Perempuan yang fotonya menjadi viral itu tidak bisa menahan kencingnya, sehingga mengambil tindakan nekat kencing di dalam pesawat.

Dalam foto dan video yang kini telah viral, terlihat perempuan yang mengenakan pakaian berwarna putih dengan celana hitam ini berjongkok. Celananya ditarik sampai ke bawah lutut layaknya seseorang yang sedang buang air di atas toilet jongkok. Sementara di sekitarnya terlihat tisu-tisu yang berantakan.

Baca Juga :

Dilansir dari Metro, Selasa (24/7/2018), perempuan ini nekat kencing di lantai pesawat lantaran tidak diizinkan menggunakan toilet sementara pesawat sedang melakukan pengisian bahan bakar. Insiden ini terjadi di dalam penerbangan Wizz Air yang terbang dari London Luton ke Ibu Kota Polandia, Warsawa sebelum lepas landas.

Penumpang Kencing di Pesawat

Perempuan ini mengaku dipaksa keluar ke dapur, tempat pramugari biasa menyiapkan makanan. Karena itu, ia terpaksa kencing di dapur. Sembari kencing, perempuan ini dilaporkan menelfon seseorang dan menceritakan apa yang tengah terjadi.

"Kamu harus membantu aku sebelum pesawat lepas landas. Aku kencing di pesawat. Aku bertanya pada mereka (awak kabin) apakah aku bisa menggunakan toilet, tetapi mereka bilang aku tidak bisa (melakukannya) sekarang. Jadi aku kencing di dapur, tepat di depan mereka," ujar perempuan tersebut saat menelfon.

Kemudian perempuan itu melanjutkan percakapannya dan mengatakan bahwa dirinya mengaku salah karena kencing di pesawat. Namun penumpang lain merasa jijik dengan apa yang dilakukan perempuan tersebut.

"Serius? Itu menjijikkan! Anda adalah wanita dewasa!" kata penumpang pria.

Setelah kejadian itu, polisi dilaporkan tiba ke dalam pesawat namun tak ada laporan apa yang terjadi selanjutnya. Rekaman video ini pun memicu kemarahan warganet setelah diunggah ke Facebook.

"Dia berpikir melakukan percakapan telfon sambil kencing di lantai? Oh Tuhan!" tulis warganet mengomentari video tersebut.

Seorang juru bicara Wizz Air mengatakan kepada Metro, pada penerbangan Wizz Air W6 1309 seorang penumpang mengabaikan instruksi pesawat.

"Pesawat itu sedang mengisi bahan bakar dan karena itu toilet tidak bisa digunakan, seperti prosedur standar. Akibatnya, perilaku penumpang menjadi agresif dan menyerang kru. Keselamatan adalah prioritas utama kami dan maskapai ini tidak memiliki toleransi untuk perilaku kasar. Sekarang ini masalah polisi," tandas juru bicara Wizz Air.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini