Mengintip 6 Pulau Pribadi Milik Selebriti Hollywood yang Harganya Selangit

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 406 1937082 mengintip-6-pulau-pribadi-milik-selebriti-hollywood-yang-harganya-selangit-s3ZqeuTGIZ.png Leonardo DiCaprio (Foto: Postize)

LIBURAN adalah cara paling ampuh untuk melepas rasa penat dari rutinitas sehari-hari. Jika sebagian orang memilih berlibur ke luar negeri atau ke tempat-tempat wisata terdekat, beberapa selebriti Hollywood justru menikmati waktu senggang di pulau pribadi mereka.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan momen liburan yang tenang, nyaman, dan tentunya terhindar dari sorotan paparazzi. Dilansir Okezone dari Travel Nine, Rabu (15/8/2018), berikut 5 selebriti Hollywood yang memiliki pulau pribadi.

Leonardo DiCaprio, Belize

Pemeran utama film Inception dan Titanic ini diketahui memiliki sebuah pulau yang terletak di lepas pantai Belize, Amerika Utara. Kabarnya, Leo membeli Blackadore Cay seharga Rp26 miliar. Pulau itu kini sedang berada dalam proses renovasi untuk diubah menjadi sebuah resor ramah lingkungan. Berikut salah satu contoh gambarnya yang tersebar di media sosial.

pulau pribadi

Mel Gibson, Fiji

Ketika Mel Gibson ingin menghindari kehidupan Hollywood yang serba mewah dan glamor, ia akan berkunjung ke Pulau Mago. Ia membeli pulau tersebut dari seorang pengusaha asal Jepang pada tahun 2004 dengan harga yang sangat fantastis yakni, Rp217 miliar.

pulau pribadi

Ricky Martin, Brazil

Penyanyi latin Ricky Martin telah tinggal di kawasan la vida loca sejak tahun 2008. Saat itu ia membeli sebuah pulau yang terletak di lepas pantai Brazil seharga Rp116 miliar.

Pulau Pribadi

Steven Spielberg, Maderia

Sutradara kenamaan ini ternyata juga sempat tertular tren yang melanda selebriti Hollywood. Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir banyak aktor yang membeli pulau pribadi di kawasan Bahamas. Steven Spielberg sendiri membeli sebuah pulau di Madeira Archipelago yang lokasinya tepat di lepas pantai Portugal.

Pulau Pribadi

Nicholas Cage, Bahamas

Berbicara soal properti, belum lebgkap rasanya jika tidak memasukkan nama Nicholas Cage. Aktor kawakan ini diketahui sering membeli properti berupa lahan tanah atau bahkan pulau sebagai investasi. Tahun 2006 lalu, Nicholas membeli Leaf Cay yang berada di Bahamas seharga Rp43 miliar.

nicholas cage

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini