Penginapan Terunik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 406 1937097 penginapan-terunik-di-dunia-salah-satunya-ada-di-indonesia-9hLmHTIC2g.jpg Penginapan Unik (TheSun)

SEBUAH perusahaan di luar negeri terkenal dengan penginapan sewaannya yang berkonsep unik. Tidak disangka-sangka sebelumnya oleh para traveler, penginapan tersebut disediakan mulai dari gua di Santorini hingga berbentuk kabin di hutan hujan di Kolombia.

Tidak cukup sampai di situ saja, seperti yang Okezone lansir dari laman The Sun, Kamis (16/8/2018), ada pula sebuah bangunan penginapan yang berdiri di kawasan hutan pakis Hawaii yang sangat terpencil. Dari cukup banyak penginapan yang unik, berikut 5 penginapan yang akan mengejutkan Anda bentuk konsepnya.

Baca juga: 10 Perempuan Terseksi di India, Lekuk Tubuhnya Nyaris Tanpa Cela

1. I Sette Coni, Trullo Edera, Italia

  I Sette Coni, Trullo Edera, Italia (The Sun)

Bangunan penginapan ini memiliki atap kerucut yang terlihat seperti rumah kuno para kurcaci. Ada pula perkebunan zaitun yang ada di dekatnya. Untuk bisa bermalam di sini para traveler dikenakan biaya £ 63 yang juga setara dengan Rp 1 juta lebih per malamnya.

2. Hector Cave House, Santorini

 Hector Cave House, Santorini (the sun)

Penginapan ini konon paling diincar wisatawan, karena dibangun di sisi tebing di Santorini. Dilengkapi dengan Jacuzzi yang menghadap ke laut, maka harga £223 per malam atau yang setara dengan Rp3,6 juta sepadan dengan keromantisan, kenyamanan, dan pemandangan yang didapatkan.

Baca juga: Tidak Hanya Hasilkan Sperma, Penis Juga Dapat Membersihkan Vagina

3. Cabana, Kolombia

 Cabana, Kolombia (thesun)

Sebuah kamar berkonsep alami karena terbuat dari elemen kayu dan bamboo ada di Armenia, Kolombia. Saat menginap di sana para tamu bisa duduk santai di tepi sungai dan menikmati alam yang terasa begitu damai, dengan bujet sekira £31 atau setara denga Rp512 ribu per malam.

4. Bali Eco Bamboo Home, Bali

 Bali Eco Bamboo Home, Bali (The Sun)

Bukan Bali namanya kalau tidak bisa menggoda, dengan rumah bambu, pemandangan dramatis, suasana damai, dan kentalnya budaya membuat Bali selalu membuat rindu. Penginapan super indah ini dihargai £137 atau setara dengan Rp2,2 juta lebih per malamnya.

Baca juga: 5 Gejala Batu Ginjal Paling Mudah Lihat saat Kencing

5. Stone Villa, Crete

 Stone Villa, Crete (the sun)

Cuaca panas Yunani membuat suasana sejuk yang ada di dalam penginapan Stone Villa ini jadi pilihan tepat. Villa yang materialnya dari batu alam tersebut sangat indah dan eksotis, serta cocok jadi tempat beristirahat ketika liburan keluarga. Bujet per malamnya pun cukup terjangkau, hanya sekira £45 atau setara dengan Rp743 ribu saja.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini