Google Maps Tangkap Penampakan Hantu Anak Kecil & Orang Berjubah di Pemakaman, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 406 1943421 google-maps-tangkap-penampakan-hantu-anak-kecil-orang-berjubah-di-pemakaman-bikin-bulu-kuduk-berdiri-rQNzXzPQHx.jpg Penampakan Hantu (Foto: Dailystar)

ADA banyak hal tak terduga yang terkadang tertangkap oleh kamera dari aplikasi Google Maps. Baru-baru ini, gambar yang dipercaya sebagai dua penampakan tertangkap oleh aplikasi ini.

Dalam video yang beredar, melalui fitur Street View, terlihat gambar Martha Chapel Cemetery yang merupakan sebuah pemakaman di Texas, Amerika Serikat. Terlihat pepohonan mengelilingi batu nisan yang berada di sana saat kamera Google Maps bergerak di sekitar area tersebut.

Namun saat kamera mengarah ke kiri, terlihat sebuah pohon yang berbeda dari yang lainnya. Di belakang pohon itu, terlihat sosok aneh yang bersembunyi. Kamera pun memperbesar gambar tersebut. Lalu terlihatlah wajah seorang anak perempuan yang mengintip dari balik pohon di sisi kiri. Wajah yang terlihat pucat itu pun terlihat seperti hantu.

Tak sampai di situ, sesuatu yang dipercaya sebagai penampakan lainnya terlihat jauh di belakang sosok pertama. Jika sosok pertama memperlihatkan wajah, sosok lainnya terlihat berpenampilan dengan jubah hitam yang berdiri di antara batu nisan.

Video yang membuat bulu kuduk berdiri ini pun dibagikan di saluran YouTube The Hidden Underbelly 2.0. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 10 ribu kali. Penonton percaya bahwa apa yang mereka lihat menunjukkan keberadaan supranatural.

"Yang pertama tampak seperti bukti pasti tentang sesuatu," komentar salah satu warganet.

Kemudian yang lain menuliskan hal senada. Ada yang menduga sosok dalam penampakan itu adalah korban pembunuhan.

"Mungkin korban pembunuhan atau mungkin saja meninggal karena kecelakaan," tulis yang lain.

"Bagaimanapun jiwa malangnya berkeliaran di Bumi ini," tulis yang lainnya.

Warganet lainnya menulis, "Seram. Membuatku merinding". Demikian dilansir dari Dailystar, Kamis (30/8/2018).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini