Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Bintan, Finalis Miss Tourism Worldwide Ini Ingin Boyong Keluarga!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 406 1946844 jatuh-cinta-pada-pandangan-pertama-dengan-bintan-finalis-miss-tourism-worldwide-ini-ingin-boyong-keluarga-2ng400D5wj.jpg Finalis Miss Tourism Worldwide dari India (Annisa Aprilia/Okezone)

TIDAK bisa disangkal memang keindahan Bintan. Pantainya tidak hanya indah, tapi juga masih sangat alami, dan lebih sepi daripada pantai-pantai lainnya di daerah yang lebih populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Meskipun belum banyak wisatawan mancanegara yang mengetahui Bintan merupakan salah satu pulau bagian dari Indonesia, pesona Bintan nyatanya mampu menghipnotis hampir semua peserta Miss Tourism Worldwide (MTW) 2018. Dari 22 perempuan yang mewakili negaranya, hampir semuanya belum pernah menginjakkan kaki di Bintan, Kepulauan Riau, salah satunya Miss Tourism Worldwide asal India, bernama Saniha.

 Baca juga: Bukan Sekadar Fashion, Ini Alasan Para Idol K-Pop Pakai Masker Wajah di Bandara

"Ini adalah kali pertama saya mengunjungi Bintan. Saya sangat sangat takjub dan bersemangat, karena ini adalah benar-benar pertama kali saya jalan-jalan ke luar negeri, seperti ke Singapura dan Indonesia sendirian," ungkapnya, dalam acara makan malam penyambutan Miss Tourism Worldwide, di Nelayan Restaurant, Bintan Lagoon Resort, Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (5/9/2018).

 Miss Tourism Worldwide

Saniha mengaku, saat tiba di Indonesia dirinya merasa gugup dan pada saat yang bersamaan sangat bersemangat. Pikirannya terasa seperti disegarkan dan dia ternyata jatuh cinta pada Bintan saat pandangan pertamanya setelah tiba di sini.

"Hal yang sangat sukai dari Bintan ialah busana tradisionalnya, apalagi yang dikenakan oleh para penari mereka sangat cantik, saya juga suka makanannya, menurut saya rasanya lezat, saya sangat suka. Pantainya pun cantik saya takjub!" ujarnya dengan penuh antusias.

 Baca juga: Laut Mati, Tempat Terendah di Bumi yang Punya Segudang Manfaat

Dari pengamatan Okezone dan menurut pengakuannya, Saniha nampak tidak henti-hentinya tersenyum ketika tari makan sirih sebagai tarian penyambutan ditampilkan. Ternyata, setelah diwawancarai Saniha mengungkap, dirinya seorang penari dan instruktur tari di India.

"Karena saya sendiri sebenarnya adalah seorang penari profesional dan instruktur. Jadi, ketika ada yang menari saya sangat senang sekali melihatnya," imbuhnya.

 Miss Tourism Worldwide

Soal Indonesia, Saniha menceritakan hanya mendengarnya lewat cerita orang-orang dan media saja tanpa pernah mengunjunginya sebelum mengikuti ajang Miss Tourism Worldwide. Bali dan Bintan adalah dua tempat yang ingin Saniha kunjungi nantinya bersama keluarga, orangtua, dan adik perempuannya.

"Dulu ketika saya masih kecil, saya sangat mendengar banyak tentang Bali. Saya kira nanti saya akan mengunjungi Bali dan tempat ini lagi dengan keluarga, orangtua, dan adik saya. Saya benar-benar ingin menunjukkan pada mereka tempat ini," ucapnya.

 Baca juga: SUPER HOT! Tren Nempelin Nanas di Payudara Ramaikan Medsos, Jangan Salah Fokus!

Saking cintanya pada Bintan, Saniha mengaku akan membagikan seluruh pengalamannya saat berkunjung di Indonesia, tepatnya Bintan. Dia akan menggunakan seluruh media sosialnya untuk mengunggah foto-foto ketika berada di Bintan dan membagikannya pada pengikutnya di media sosial.

"Hal pertama yang akan saya lakukan setelah kembali dari Indonesia adalah saya akan mengunggah semua foto di mana pun, di media sosial yang saya miliki, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dan menceritakannya pada keluarga, teman-teman, dan kerabat. Menurut saya tempat ini sangat brilian dan Bintan adalah tempat terbaik yang pernah saya kunjungi selama tahun 2018," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini