Mau Nonton Moto GP di Malaysia? Beli Tiketnya di MNC Travel Aja, Dijamin Paling Murah!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 406 1960113 mau-nonton-moto-gp-di-malaysia-beli-tiketnya-di-mnc-travel-aja-dijamin-paling-murah-FIGIWMH6iw.jpeg Promo tiket nonton Moto GP di MNC Travel (Foto:Ardy/Okezone)

JIKA Anda bosan dengan liburan yang begitu-begitu saja, kenapa tidak menjajal liburan dengan konsep menyaksikan pertandingan olahraga.

Banyak sekali pertandingan olahraga bertaraf internasional yang diselenggarkan. Tapi, jika dirasa lokasinya terlalu jauh dari Indonesia, kenapa tidak menyaksikan Moto GP di Sepang, Malaysia.

Dijelaskan Sales Manager MNC Trvael Hernita Tri Laksmi, paket wisata Moto GP ini cukup banyak dicari di MNC Travel. Hal ini tentunya berkaitan dengan penawaran yang diberikan.

"Kami menyediakan paket nonton Moto GP di Sepang, Malaysia, dengan harga hanya Rp 5.999.000 per orang dan ini sudah dapat paket lengkap," katanya saat ditemui di acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di JCC, Jumat (5/10/2018).

Dari harga itu, sambung Hernita, Anda sudah bisa mendapatkan tiket Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta, Hotel (termasuk sarapan), tiket nonton Moto GP F1 MAIN GRANDSTAND (Qualifying and Raceday), snack, transportasi, pemandu lokal, OHLINS merchandises, tipping dan tax, dan sudah ditanggung pajak menetap di Malaysia per kamar/malam.

Penawaran ini tidak hanya dari fasilitas yang sudah dijelaskan di atas. Tapi, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw berupa kunjungan Paddock.

"Sampai sekarang kami masih buka paket wisata ini. Tapi, yang mesti diperhatikan adalah tanggal acara Moto GP ini adalah 2 sampai 4 November 2018, jadi sebisa mungkin kalau memang tertarik sudah mulai dibeli tiketnya," terang Hernita.

Selain paket wisata Moto GP ini, di MNC Travel Anda juga bisa menemukan paket wisata lainnya yang tidak kalah menarik. Mulai dari wisata Universal Studios Singapura per orangnya hanya Rp 591 ribu hingga paket wisata Disneyland Hongkong yang hanya dihargai Rp 839 ribu per orang.

Sebagai tambahan, MNC Travel ikut meramaikan GATF 2018 selama tiga hari, mulai dari 5 hingga 7 Oktober 2018. Lokasi booth MNC Travel berada di A24 Assembly Hall - JCC.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini