Share

Mal Ini Siapkan Pacar Sewaan untuk Temani Perempuan Kesepian saat Belanja

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 406 1960976 mal-ini-siapkan-pacar-sewaan-untuk-temani-perempuan-kesepian-saat-belanja-23WrT67aez.jpg Pacar Sewaan (Odditycentral)

SEBAGIAN pria merasa bosan dan enggan menemani pasangannya berbelanja hingga membuat para perempuan terpaksa berbelanja sendiri dan merasa kesepian. Apalagi mereka yang memang tidak memiliki pasangan alias jomblo.

Sebuah pusat perbelanjaan di China menemukan ide menarik, karena tidak akan membuat para perempuan merasa kesepian saat berbelanja di tempatnya. Ide tersebut pula salah satu strategi cerdik untuk membuat para perempuan agar berbelanja.

 Baca juga: Tren Mistik, Pria-Pria di Thailand Mengecat Kuku untuk Hindari Serangan Hantu Janda

Pacar sewaan (Odditycentral)

Dilansir Okezone dari laman Oddity Central, Senin (8/10/2018), mall itu ternyata menyiapkan pacar sewaan yang bisa dibayar per jam dengan harga terjangkau untuk menemani para perempuan berbelanja mengitari mall. Untuk promosinya sendiri telah dimulai sejak 8 Maret lalu, saat Hari Perempuan Internasional dan cara tersebut dinilai menjadi strategi jangka panjang untuk menarik perempuan berbelanja.

Jangan khawatir dengan paras para pacar sewaan ini, karena ketika berjalan melewati galeri-galeri mall di kota-kota China seperti Hebei atau Foshan, Anda akan melihat laki-laki muda yang berpenampilan necis ditampilkan dalam bingkai. Pria-pria tersebut bisa disewa dengan harga paling murah 1 yuan atau USD 0,15 per jam yang setara dengan Rp2.200, hingga 2 yuan atau USD0,30 yang setara dengan Rp4.400.

 Baca juga: Astaga Kelakuan Netizen, Ramai-Ramai Pamer Bokong di Objek Wisata Bali

Para pacar sewaan tidak hanya menemani para perempuan untuk berbelanja saja, tetapi juga dapat memberikan saran terhadap belanjaan yang dibeli, bisa membantu membawakan tas, mengobrol, dan bahkan menemani minum atau makan di mall. Kendati cukup bebas dan bisa melakukan apa saja, para pacar sewaan tetap memiliki batas dan kontrak pun mengatur mereka untuk melakukan kontak fisik, jadi para perempuan tidak bisa sembarang menyentuh, pun para pria tersebut.

 Baca juga: Tak Hanya Pintar, Burung Beo Ini Ungkap Perselingkuhan Suami Majikannya Dengan Pembantu Rumah Tangga

Selain berparas tampan dan berpenampilan necis, para pacar sewaan ini pun bukan berasal dari sembarang latar belakang, karena mereka sebagian besar dari mereka adalah mahasiswa, yang rela bekerja menemani para pembeli di mall paruh waktu untuk menambahkan penghasilan. Dari foto-foto yang tersebar secara online di media sosial, beberapa dari pacar sewaan nampak begitu menikmati pekerjaan yang mereka geluti ini.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini