Kunjungi Australia, Pangeran Harry dan Meghan Markle Antusias Bertemu Koala

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 406 1964850 kunjungi-australia-pangeran-harry-dan-meghan-markle-antusias-bertemu-koala-Oitht9ICYL.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle saat bertemu koala (Foto: kensingtonroyal/Instagram)

KEHIDUPAN dan kegiatan keluarga kerajaan Inggris memang selalu menjadi perhatian dan perbincangan masyarakat di seluruh dunia. Baru-baru ini, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, membuat heboh masyarakat dengan mengumumkan kehamilannya.

Kini, mereka kembali dibicarakan karena keduanya melakukan kunjungan resmi ke Australia. Kunjungan mereka ke Negeri Kanguru itu rencananya akan berlangsung selama 16 hari. Selama di sana, mereka mendapatkan pengawalan dari kesatuan dan keamanan di seluruh Admiralty House. Di Sydney, Australia, Pangeran Harry dan istrinya akan tinggal di Sydney Kirribilli. Saat tiba di Australia, pasangan dari kerajaan Inggris tersebut disambut hangat oleh seluruh masyarakat Australia.

 

Banyak masyrakat Australia yang berkerumun di Gedung Opera Sydney dan pelabuhan Kota Sydney. Mereka sangat antusias untuk melihat langsung dan menyambut pasangan dari Kerajaan Inggris tersebut, karena ini pertama kalinya mereka mengunjungi Australia bersama.

 (Baca Juga:Gemas, Intip 5 Momen Seru Liburan Kawa di Jepang)

Salah satu agenda dari Duke dan Duchess of Sussex dalam kunjungan mereka ke Australia ini adalah mengunjungi Taronga Zoo. Di kebun binatang tersebut, Pangeran Harry dan istrinya bertemu dengan salah satu binatang khas dari negara Australia yaitu Koala yang diberi nama Rubi.

 

Dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram @kensingtonroyal hari ini, terlihat Pangeran Harry dan juga Meghan sangat antusias bertemu dengan Rubi. Bahkan, Pangeran Harry pun juga mengelus binatang menggemaskan tersebut.

 (Baca Juga:Bukan karena Jomblo, Ini Alasan Orang Lebih Senang Berlibur Sendirian)

Dalam kunjungannya ke kebun binatang itu, Meghan terlihat anggun dengan dress putih, sementara seperti biasa, rambut Meghan dibiarkan terurai. Kunjungan mereka ke kebun binatang Taronga ini merupakan bagian dari kegiatan tur internasional pangeran Harry dan Meghan.

 

Selain mengunjungi kebun binatang, Pangeran Harry dan Meghan juga berkunjung ke Sydney Opera House. Di sana, pasangan kerjaan ini menyaksikan pertunjukan latihan yang dilakukan Banggara Dance Theatre menjelang tur internasional mereka ke India dan Jepang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini