Disneyland Hong Kong Siap Manjakan Pengunjung di Libur Natal dan Tahun Baru

Firda Janati, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 19 406 1966110 disneyland-hong-kong-siap-manjakan-pengunjung-di-libur-natal-dan-tahun-baru-bog71OOcdE.JPG Disneyland Hong Kong siap manjakan pengunjung di libur Natal dan Tahun Baru (Foto: Lifia/Okezone)

TRAVELING atau jalan-jalan ke berbagai negara merupakan pengalaman yang seru dan tidak mudah untuk dilupakan. Terlebih jika Anda pergi bersama teman, keluarga dan sanak saudara.

Pemilihan waktu berlibur juga menjadi faktor penting loh. Jika Anda pergi liburan, kata pertama yang Anda ucapkan adalah 'kapan' bukan? Kata kapan merujuk pada waktu, yaitu hari, bulan dan tahun.

Sebelum pergi berlibur, ada baiknya Anda memilih waktu yang tepat. Misalnya adalah pada saat natal dan tahun baru. Yup! Selain liburan sekolah, libur natal dan tahun baru bisa menjadi waktu yang pas untuk Anda dan keluarga melakukan traveling bersama.

Berbicara soal traveling dengan keluarga, ada baiknya Anda merundingkan terlebih dahulu tempat-tempat favorit yang ingin dituju. Apalagi jika Anda membawa si kecil. Penting untuk memilih tempat yang bukan hanya menyenangkan bagi orangtuanya namun juga bagi anak-anak.

Siapa yang tak kenal dengan tokoh kartun Mickey dan Minnie Mouse? Bukan hanya dalam kartun saja, Anda bisa melihat langsung Mickey dan Minnie di rumahnya yakni Disneyland! Anda bisa menjadikan Disneyland sebagai alternatif liburan natal dan tahun baru bersama keluarga.

disneyland

Selain dapat melihat Mickey dan Minnie, Anda juga bisa melihat semua kartun yang merupakan bagian dari Walt Disney. Pada perayaan natal dan tahun baru, tepatnya di Disneyland Hongkong. Anda akan disuguhkan berbagai macam acara spesial natal dan tahun baru. Antara lain ada “Mickey and Friends Christmastime Ball”, pertunjukan special natal oleh Mickey, Minnie, Donald, Daisy, Goofy dan teman Disney lainnya. “Fantasy Gardens Wintertime Market”, “A Magical Twilight Snowfall”, “Santa Goofy at the Chrismast Post Office”, lebih dari 80 pilihan makanan dan minuman bertemakan natal dan 100 pilihan souvenir khas natal.

Baca Juga: 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

Disney Chrismas bisa Anda kunjungi mulai tanggal 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019. Selain itu untuk menyambut ulang tahun Mickey Mouse ke 90 tahun, Disneyland Hongkong juga akan memberikan hiburan berupa “World’s Biggest Mouse Party” mulai tanggal 7 November hingga Februari 2019.

Perayaan tersebut akan diisi oleh berbagai rangkaian acara yang seru, dimulai dengan pertunjukan “We Love Mickey! Projection Show Birthday Edition”. Di mana Mickey dan Minnie akan hadir dengan mengenakan pakaian yang meriah.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Habib 'Bule', Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

Tidak kalah menariknya pada tahun 2019 Disneyland Hong Kong akan menghadirkan resort terbaru bertemakan Ant-Man. Sam Chan, Senior Manager Marketing Disneylang Hongkong berharap bahwa dengan adanya perayaan spesial ini dapat menambah keceriaan bagi keluarga Indonesia.

“Dengan mengusung tema “One Upon a Disney Chrismast”, kami ingin menambahkan semangat para pengunjung dengan perayaan natal khas Disney dan “World Biggest Mouse Party” di Hongkong Disneyland,” ungkapnya saat acara pembukaan “One Upon a Disney Chrismast”, di daerah Jakarta Pusat, Kamis 18 Oktober 2018

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini