Ngilu! Liburan ke Maroko, Betis Acha Sinaga Tertancap Duri Kaktus

Firda Janati, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 406 1967144 ngilu-liburan-ke-maroko-betis-acha-sinaga-tertancap-duri-kaktus-8KAoTcYnLJ.jpg Liburan Acha Sinaga di Maroko (Foto:Instagram)

MENIKMATI libur dengan traveling ke berbagai negara memang sangat menyenangkan. Selain dapat mengenal budaya dari negara yang dikunjungi, oleh-oleh khas setempat menjadi faktor utamanya. Seperti artis cantik Acha Sinaga, baru-baru ini ia mengunggah foto dirinya yang sedang berada di Maroko, negara belahan utara Afrika.

Terlihat dari postingan yang diunggahnya, Acha tidak hanya datang sendiri, terlihat juga Irish Bella, Pevita Pearce, Michelle Joan dan Hanggini Purinda Retto yang sedang menaiki hot air balloons di Makarakesh, Maroko. Makakesh memang merupakan kota turis di Maroko, pasar tua Djemma El Fna juga menjadi tempat favorit turis yang datang, termasuk Acha Sinaga.

Walaupun datang karena urusan pekerjaan, Acha terlihat sangat menikmati perjalanannya saat berkunjung ke Maroko. Terlihat dalam postingan lainnya, perempuan berusia 29 tahun itu sangat cantik dengan dress hitam yang dikenakannya, dipadukan dengan tas kaktus serta topi bergambar Cherry khas Maroko. Bukan hanya tas dan topi, sandal yang dikenakannya pun merupakan barang khas Maroko.

Namun, sepertinya netizen tak menghiraukan apa yang dikenakan oleh istri dari Andy Ambarita ini. Netizen malah focus pada kaki Acha yang terlihat diperban. Setelah postingan tersebut, diketahui bahwa telah terjadi insiden yang lumayan bikin ngilu.

Ketika berada di kota Marrakech, Acha Sinaga mengalami kejadian yang tak terduga. Betis kanannya tertancap tumbuhan kaktus yang berada tepat dibelakangnya. Kejadian tertancamnya kaktus tersebut juga diunggah oleh Acha Sinaga di akun instagramnya dengan caption “dapet oleh-oleh dari Maroko”

https://www.instagram.com/p/BpGLLn-FdLC/?taken-by=achasinaga

Duh ngilu! Jelas terlihat dari video tersebut, kaktus tertancap di bagian betis kanan Acha Sinaga. Karena berbahaya jika mencabutnya dengan tangan telanjang. Ahirnya, datang seorang pria membawa kain untuk membantu melepaskan kaktus tersebut.

Tak sampai disitu saja, ketika kaktus telah tercabut masih ada tiga duri yang tertancap di betis Acha Sinaga. Satu persatu duri dicabut dan akibat kejadian tersebut, mengharuskan betis Acha Sinaga diperban untuk menghindari infeksi. Unggahan video tersebut mengundang reaksi yang beragam dari netizen.

@fiolasnps: “Ya ampun ka, ngilu liatnya”

 

@esterdewandaru: “Aduhhh sakit pasti”

 

@indahgracellalah: “Yaampun kaka Acha masih bisa foto ootd totalitas banget, cepet sembuh kak”

 

@irsalbp: “Demi konten yang estetikanya tinggi”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini