MNC Travel Raih Penghargaan Routes Sales Contest Awards dari Garuda Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 24 406 1968275 mnc-travel-raih-penghargaan-routes-sales-contest-awards-dari-garuda-indonesia-d4UgqH6bRc.jpeg MNC Travel dapatkan Routes Sales Contest dari Garuda Indonesia (Foto: Sukardi/Okezone)

MESKI baru berusia 2 tahun, kinerja MNC Travel tidak bisa dianggap biasa saja. Hal ini terbukti dari penghargaan yang baru saja diterima.

Ya, MNC Travel berhasil mendapat "Route Routes Sales Contest Awards" dari Garuda Indonesia. Perusahaan ini berhasil mengalahkan 20 potensial agen Garuda Indonesia yang tentunya bukan nama baru dalam dunia agensi.

Penghargaan ini diterima langsung CEO MNC Travel Veranika Gunawan di kantor MNC Travel. "Tentu senang sekali. Kami sadar bahwa MNC Travel baru berusia 2 tahun, tapi ternyata kinerja kita dinilai sangat baik oleh Garuda Indonesia. Penghargaan ini kami jadikan sebagai cambuk semangat untuk bisa bekerja lebih baik lagi," kata Vera, Rabu (24/10/2018).

Selain penghargaan ini, MNC Travel juga pernah mendapat peringkat 19 besar Top Travel Agent. Bisa dilihat juga dari jumlah penjualan tiket yang terus tumbuh pesat sebesar 239% untuk rute domestik dan internasional," sambung Vera.

Vera menegaskan, ke depannya kerja sama ini akan dijalin terus dengan pihak maskapai penerbangan baik itu domestik maupun internasional. Selain itu, kerja sama dengan hotel dan themepark juga akan terus diperkuat demi mencapai target penjualan.

Baca Juga: Mau Nonton Moto GP di Malaysia? Beli Tiketnya di MNC Travel Aja, Dijamin Paling Murah!

mnc travel

Sementara itu, dijelaskan Vice President Jakarta Raya Region Garuda Indonesia M Harri Khairuddin membenarkan bahwa penjualan tiket di MNC Travel cukup berkembang baik. Terkhusus pada penjualan tiket di Garuda Indonesia.

Baca Juga: Ayo, Menangkan Paket ke Bangkok Menginap di Hotel So Sofitel Bersama MNC Travel

"Dengan data yang positif ini, diharapkan kinerja MNC Travel semakin baik dan terus berkembang. Kemudian, diharapkan mampu mengembangkan pasar lebih luas lagi," terang Harri.

mnc travel

Sebagai tambahan, pada kuartal III tahun 2018, MNC Travel telah mencapai target yang ditentukan oleh Garuda Indonesia, pertumbuhan penjualan tiket pesawat sebesar 80-90% dari tahun sebelumnya. Diharapkan pada kuartal IV, kinerja MNC Travel bisa melampaui target lebih dari 120%.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini