5 Arti Ciuman di Area Wajah, Mana yang Sering Kamu Dapat?

Noor Chotijah , Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 406 1969541 5-arti-ciuman-di-area-wajah-mana-yang-sering-kamu-dapat-iRifFv2L78.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HAMPIR setiap orang senang dicium karena semua bisa mewakili isi hati. Tapi, sebaiknya berciuman tidak hanya sekadar dilakukan sembarangan.

Hampir setiap orang menerima atau memberikan ciuman di dalam hidup mereka. Biasanya, sebuah ciuman akan mewakili rasa kasih sayang. Tapi, ada berbagai macam tipe mencium yang memiliki arti berbeda loh, seperti yang dilansir dari Totes Cute.

Mencium Area Dahi

Mencium dahi itu artinya kalian hanyalah teman, tergantung bagaimana lawan saat mencium. Dahi merupakan ciuman untuk mewakili rasa kasih sayang, bangga, atau sedang kagum kepada orang yang dicintai. Mungkin saja pasangan sedang melakukan pemanasan agar keadaan menjadi lebih romantis.

Baca Juga: Intip 5 Gaya Seksi Anya Geraldine, Pamer Payudara Mirip Model Dewasa

 

Ciuman di Pipi

Sebuah kecupan kecil biasanya sering dilakukan pada bagian pipi, disertai rangkulan atau pelukan untuk melakukannya. Biasanya ciuman di area pipi ini untuk beberapa orang yang baru bertemu, atau ingin melakukan perpisahan.

Berciuman di bibir

Sepertinya ciuman yang satu ini adalah hal yang paling menyenangkan untuk semua orang. Dengan posisi berhadapan saling menatap sampai memejamkan mata, itu bisa membuat hati merasa senang dan menjadi bergairah. Biasanya dilakukan pada setiap pasangan, yang sedang memadu kasih.

Mencium kelopak mata

Dilakukannya dengan lembut pada bagian kelopak mata, biasanya dilakukan saat ingin membangunkan orang tersayang saat sedang memejamkan mata. Ciuman ini berlaku untuk semua pasangan, mulai dari orang tua, anak ataupun kekasih.

Baca Juga: 7 Perhiasan Mendiang Putri Diana yang Diwariskan ke Kate Middleton & Meghan Markle

Berciuman Jarak Jauh

Ciuman juga berlaku untuk pasangan yang sedang terpisah antara jarak jauh. Untuk mengekspresikan rasa kasih sayang dari jarak jauh, kamu bisa menggunakan Video call dari gadget untuk saling memadu kasih agar rasa sayang bisa tersampaikan sesuai dengan isi hati.

Jadi tipe berciuman mana yang kamu lakukan untuk menunjukkan rasa sayang untuk orang yang dicintai? Sebenarnya berciuman tergantung pada mood yang sedang kamu rasakan, karena pada dasarnya mencium adalah satu tujuan untuk mengekspresikan rasa cinta dan sayang.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini