Pergi ke Bali, Kourtney Kadarshian Ikuti Ritual Eat, Pray, Love

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 30 406 1971092 pergi-ke-bali-kourtney-kadarshian-ikuti-ritual-eat-pray-love-akqAjcQ0O6.jpg Kourtney Kadarshian. (Foto: Instagram)

KELUARGA Kardashian baru saja menghabiskan liburan singkatnya di Bali. Mereka pun mengincar objek wisata yang menjadi lokasi syuting film Eat, Pray, Love, diperankan oleh Julia Roberts.

Tampak sekali dalam foto yang diunggah oleh Kourtney Kardashian awal pekan ini. Ia ingin mencari kedamaian di Desa Ubud, yang mana suasananya sungguh tenang dan pemandangan hijau serba cantik.

Presenter sensasional itu memboyong serta anak-anaknya saat melancong ke Pulau Dewata. Dia pun menikmati suasana damai saat berada di beberapa tempat, seperti berikut ini yang diulas Okezone.

Baca Juga: Rekan Satu Grup Terlibat Kecelakaan, Pramugari Ini Tulis Pesan Mengharukan

Bermalam di desa cantik di Ubud

Kourtney memilih menginap di sebuah desa cantik di Ubud, yang mana dulunya pernah menjadi lokasi syuting film drama Hollywood tersebut. Saat tarveler berkesempatan ke Pulau Dewata, bisa juga lho mampir ke Ubud yang penuh kedamaian. Di sana pun warga lokalnya sangat ramah dan seru diajak ngobrol.

Pasar Seni Ubud

Selama di Ubud, keluarga Kardashian pun sempat mampir ke pasar tradisional dan pasar seni yang khas sekali. Pagi-pagi sekali Kourtney bertolak untuk menghabiskan waktu di pasar. Nah menariknya, pedagang pasar tidak tahu bahwa mereka bertemu dengan bintang fenomenal. Traveler pun wajib singgah ke pasar tersebut, apalagi kalau ingin mencari souvenir khas Bali untuk mencari oleh-oleh.

Baca Juga: Bukan Lagi Ditinggal Mantan, Perempuan Ini Ditinggal Nikah Pacarnya, Curhatannya Bikin Baper!

Datangi pura yang cantik

Pura adalah tempat beribadah umat Hindu yang boleh didatangi siapa saja, termasuk Kourtney. Ia sungguh jatuh cinta dengan kedamaian yang disuguhkan selama di sana.

"May peace prevail on earth (Semoga perdamaian semakin meningkat di bumi)," ungkapnya dalam caption foto.

Bercengkrama dengan warga lokal

Ibu tiga anak yang identik punya body seksi dan memikat itu, mencoba untuk ngobrol dengan warga lokal selama liburan di Ubud. Dia pun mengajak putrinya ikut ngobrol dengan anak-anak Bali yang ramah.

Kourtney pun tampak bahagia sekali selama berbincang-bincang. Selama di Ubud, Anda juga bisa meniru aktivitas yang dilakukan perempuan kelahiran Los Angeles itu lho!

Melempar senyum dengan pemuka agama

Saat berkunjung ke Pura cantik di Ubud, perempuan 39 tahun itu pasti melempar senyum kepada para pemuka agama. Nah, Anda pun bisa melakukannya, apalagi kalau sempat ngobrol dengan mereka. Warga Ubud memang diciptakan Tuhan dengan sifat ramah dan mau berbagi pengalaman. Pantas saja ya, Kourtney betah banget di Ubud!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini