Sambut Natal, Penginapan Ini Siapkan Kamar Bertemakan Santa Clause

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 12 November 2018 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 406 1976629 sambut-natal-penginapan-ini-siapkan-kamar-bertemakan-santa-clause-a0lcJ9WvKO.jpg Dekorasi natal di penginapan (Foto: VT)

TAK terasa bulan depan umat kristiani di seluruh dunia akan merayakan hari Natal. Ya, hari Natal memang identik dengan pohon cemara yang dihias beserta banyak hadiah yang tertumpuk di bawahnya. Sosok Santa Clause yang membawa banyak kado menggunakan kereta salju yang ditarik oleh rusa juga sangat melekat di hari Natal.

Ya, menyambut Natal yang jatuh setiap 25 Desember setiap tahunnya, beberapa hotel di luar negeri merayakannya dengan penuh kemeriahan. Salah satunya adalah penginapan di Christmas Place yang merupakan hotel bintang lima di Pigeon Ford, Tennessee.

Mereka merayakan hari besar tahunan tersebut secara meriah, sehingga Anda dapat pergi ke sana untuk berjingkrak dan merayakan pesta Anda bahkan ketika puncak musim panas tiba.

Sebagaimana diketahui, Hotel ini dibuka kembali pada 2007. Hotel ini memiliki hampir semua hal yang Anda inginkan dan butuhkan untuk masuk ke dalam semangat liburan. Ada nyanyian Sinterklas yang menyediakan hiburan malam untuk anak-anak dan orang dewasa, pohon Natal ukuran penuh di lobi, dekorasi di setiap lantai, kamar bertema meriah, dan toko Natal khusus.

Sebagaimana dilansir oleh VT, Senin (12/11/2018), hotel ini juga memiliki dua kolam renang dan bak mandi air panas yang tentunya sangat menarik bagi mereka yang ingin menikmati liburan khas dengan semua perlengkapan musiman yang lengkap. Para tamu juga dapat menikmati sarapan panas yang sudah termasuk dalam biaya paket kamar mereka.

Bagi mereka yang sangat berkomitmen untuk merayakan hari besar keagamaan ini, mereka bisa memesan kamar khusus dengan nama Santa Suite. Kamar khusus ini memiliki perapian sehingga Anda dapat mengatur sendiri seberapa hangatkah ruangan yang Anda miliki. Ada pula beberapa susu dan kue untuk mempermanis nuansa Natal.

Sejumlah pohon lengkap dengan dekorasi dan hadiah, dan setiap dinding ditutupi cukup pernak-pernik serta karangan bunga untuk membuat Anda merasa seperti telah berada di dalam markas Santa Clause. Para pengunjung juga akan mendapatkan hadiah dari St. Nick pada saat kedatangan. Menurut sebuah ulasan penginapan ini memang sengaja mengambil perayaan Natal ke tingkat yang baru.

"Setiap lantai dihiasi dengan dekorasi Natal dan karangan bunga. Lobi didekorasi dengan sangat indah. Lobi di lantai bawah memiliki jam panjang berpadu indah yang memainkan lagu. Kamar-kamarnya luas dan memiliki beberapa jenis dekorasi Natal yang terang. Lobi menawarkan kopi di semua jam siang dan malam. Ada limun di sore dan malam hari,” kata seorang tamu.

“Hotel ini memiliki kegiatan yang berbeda untuk anak-anak dan keluarga setiap harinya, mulai dari kue dan susu dengan Sinterklas hingga aneka film di malam hari. Anak Anda bahkan dapat menulis surat kepada Santa dan konon akan mendapat balasan selama Natal,” lanjutnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini