Di Ajang Anugerah Pesona Indonesia 2018, MNC Travel Turut Serta Majukan Pariwisata Indonesia

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 406 1977139 di-ajang-anugerah-pesona-indonesia-2018-mnc-travel-turut-serta-majukan-pariwisata-indonesia-6dLFEoLIpH.jpeg Anugerah Pesona Indonesia 2017 (Foto: Dok. MNC)

SEBAGAI komitmen MNC Travel untuk turut memajukan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, maka MNC Travel bersinergi dengan MNC media dalam program MNC Explore Indonesia.

Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou mengatakan, pihaknya juga menggandeng MNC Media untuk mendukung kedua acara tersebut. Ini juga merupakan salah satu upaya MNC Travel dalam memajukan pariwisata Indonesia.

Pihaknya juga memandang positif diselenggarakanya Malam Penghargaan Anugerah Pesona Indonesia 2018 atau API Awards akan digelar pada 22 November 2018. Dan MNC Travel ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

 BACA JUGA:

Aksi Heroik, Pramugari Berikan ASI ke Bayi Penumpang di Dalam Pesawat

MNC Travel lanjutnya, sangat mengapresiasi penyelenggaraan acara tersebut demi mendukung tercapainya target Kementerian Pariwisata yakni 17 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia. Di acara ini masyarakat Indonesia akan menyambut juara-juara baru dari dunia Pariwisata Indonesia.

“Event tahun ke 3 ini, semakin mematangkan Bidang pariwisata dari masing-masing daerah untuk bisa mengembangkan potensi wisata yang ada, dalam program MNC Explore Indonesia ke beberapa daerah juga,” ujarnya.

 

Ada sebanyak 54 pemenang dari 18 Kategori yang diperlombakan, serta dua pemenang untuk kategori khusus, yaitu Juara Favorit dan Juara Umum.

Di tempat yang sama, dihelat pula kegiatan API Travel Mart 2018 atau APITM 2018, ajang pertemuan dan bertransaksi bagi para professional di industri pariwisata yang berasal dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diperuntukan bagi para Pemerintah Daerah yang berkeinginan untuk melakukan promosi bagi potensi yang dimiliki daerahnya. Baik di bidang pariwisata, UKM, kerajinan tangan, maupun bidang-bidang lainnya.

 BACA JUGA:

Perempuan Ini Tuntut Mantan Pacar Rp153 Juta karena 'Burungnya' Terlalu Jumbo

Panitia Penyelenggara membuka kesempatan bagi Pemerintah Daerah dari seluruh Indonesia untuk turut serta dan berperan aktif dalam kegiatan API Travel Mart 2018.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini