Jalan-Jalan ke Lombok Jangan Lupa Mampir di 5 Tempat Wisata Kekinian Berikut

Advertorial, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 406 1978266 jalan-jalan-ke-lombok-jangan-lupa-mampir-di-5-tempat-wisata-kekinian-berikut-E7x53GBUbN.jpg source: yukexplore.com

LOMBOK memang surganya wisata. Pantai, pegunungan, hingga destinasi wisata kuliner semuanya ada di sini. Anda pun bisa menjelajahi tempat wisata kekinian dengan berbagai spot foto menarik untuk menambah koleksi di Instagram.

 Airyrooms

(sumber : yukexplore.com)

Bagi yang berencana liburan ke Lombok dalam waktu dekat, ada beberapa tempat wisata kekinian yang harus masuk ke daftar liburan Anda. Apa saja? Simak rekomendasi lengkapnya di bawah ini.

1. Lingkoq Datu, Pantai Penyisok

Lokasi wisata Instagramable ini berada di kawasan Lombok Timur. Pantai Penyisok terkenal akan tebingnya yang gagah dan tinggi dengan pemandangan laut biru yang memesona. Dari atas tebing, Anda dapat melihat air laut yang berkilauan berkat pantulan sinar matahari. Karena berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, ombak Lingkoq Datu Pantai Penyisok ini juga lumayan besar. Karenanya, pantai satu ini sangat cocok dikunjungi para pencinta olahraga air yang mampu memacu adrenalin.

2. Pantai Tanjung Bongo

Berada tidak jauh dari Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Bongo layak Anda kunjungi untuk sekadar bersantai sembari menikmati pemandangan laut yang menenangkan. Karena lokasinya berada di belakang Bukit Merese, mau tidak mau Anda harus trekking menuju pantai. Meski membutuhkan tenaga yang tidak sedikit, Anda dijamin tidak akan rugi sebab Pantai Tanjung Bongo memiliki sejumlah atraksi menarik yang mampu menghilangkan rasa lelah.

Selain punya pemandangan pantai yang memukau, Pantai Tanjung Bongo dikelilingi tebing dan perbukitan yang tak kalah indahnya. Di beberapa titik juga terdapat perairan dangkal dan jernih, cocok untuk berendam setelah melalui perjalanan jauh menuju pantai.

3. Pusuk Sembalun

Taman wisata yang dikelilingi perbukitan hijau ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk menenangkan diri dari padatnya aktivitas sehari-hari. Tidak hanya memiliki suasana yang menyenangkan, Pusuk Sembalun pun dihiasi deretan tempat Instagramable yang ciamik, salah satunya adalah gardu pandang. Dari gardu pandang tersebut, Anda dapat berpose sembari menyaksikan gagahnya perbukitan dan Gunung Rinjani dari ketinggian .1250 mdpl.

4. Bukit Merese

Bukit Merese merupakan tempat yang tepat untuk merasakan indahnya jatuh cinta pada pemandangan Lombok yang memukau. Berlokasi di kawasan wisata Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese memadukan keindahan perbukitan dan pantai yang sayang untuk Anda lewatkan. Dari Bukit Merese, Anda bisa menyaksikan pemandangan sejumlah pantai ternama seperti Pantai Batu Payung dan Pantai Seger.

5. Gili Kedis

Gili Kedis termasuk salah satu destinasi wisata yang masih belum terlalu populer. Meski areanya cukup kecil, Gili Kedis menyimpan keindahan alam yang luar biasa cantiknya.

Deburan ombak, semilir angin sejuk, laut biru yang jernih, serta hamparan pasir putih yang indah membuat Gili Kedis mampu menghipnotis mata setiap pengunjung. Akses transportasi menuju lokasi Gili Kedis pun tergolong mudah.

Lengkapi liburan Anda dengan memilih akomodasi hotel di Lombok yang menawarkan fasilitas terbaik, seperti Airy. Dengan jumlah properti terbesar di Indonesia, Anda dapat menikmati tujuh jaminan fasilitas untuk meningkatkan pengalaman menginap Anda.

Kamar hotel yang luas dilengkapi tempat tidur nyaman, penyejuk ruangan, TV layar datar, dan air mineral. Sebagai pelengkap, jaringan internet nirkabel pun dapat diakses secara gratis untuk memastikan Anda tetap terkoneksi dengan dunia maya. Di kamar mandinya, terdapat shower air hangat dan perlengkapan yang higienis.

Segera pesan kamar di hotel pilihan Anda dengan mengunjungi website serta aplikasi smartphone khusus Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis. Urusan pembayarannya pun mudah, Anda hanya perlu melakukan transfer melalui bank, ATM, maupun menggunakan kartu kredit agar lebih praktis.

Selamat liburan!

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini