4 Restoran Pinggir Pantai yang Instagramable untuk Makan Malam Romantis

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 01 406 1985546 4-restoran-pinggir-pantai-yang-instagramable-untuk-makan-malam-romantis-iqqdvVfggb.jpg Potato Head Restaurant (Foto: yeji_0123/Instagram)

MAKAN malam romantis adalah kegiatan yang banyak dilakukan oleh pasangan. Banyak restoran yang memiliki suasana mendukung agar pasangan merasa semakin intim. Salah satunya adalah restoran di pinggir pantai.

Tak hanya menyajikan makanan dan menambah suasana, restoran pinggir pantai juga sering dijadikan spot berfoto yang menarik. Berikut sejumlah restoran pinggir pantai yang memiliki spot foto Instagramable seperti yang dirangkum Okezone, Sabtu (1/12/2018):

 

Le Bridge

 

(Foto: atikarabia/Instagram)

Restoran ini berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Dermaga Cinta. Pemandangan yang ditawarkan oleh restoran ini adalah Pantai Ancol. Pengunjung juga bisa berfoto di Jembatan Cinta. Menu makanan yang disajikan oleh restoran kebanyakan Western.

 (Baca Juga:Pantai Timang, Destinasi Wisata Kekinian yang Instagramable & Ekstrem)

Segarra

 

 (Foto: bataviapartyplanner/Instagram)

Masih di kawasan Ancol, kali ini ada restoran Segarra yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Karnaval. Tak hanya sekadar memperlihatkan pantai, di bagian luar restoran juga ada kolam kecil berbentuk persegi panjang yang menjadi favorit banyak pengunjung. Suasana makan di sini juga lebih syahdu dengan tata letak ruangan yang dapat membuat pasangan nyaman untuk bersantai sambil berbincang. Menu makanan yang ditawarkan bermacam-macam. Mulai dari seafood hingga Western.

 

Menega Café

 

(Foto: handi_pinturicchio/Instagram)

Kawasan Jimbaran, Bali terkenal dengan restoran-restoran yang menawarkan pemandangan pinggir laut. Bahkan ada bagian meja makan yang lokasinya di atas pasir. Salah satu restoran yang cukup menjadi favorit adalah Menega Café. Meskipun saat makan pasangan harus berbaur dengan pengunjung lain yang jumlahnya cukup banyak, namun dijamin hal itu tidak mengurangi suasana keromantisan. Penerangan yang temaram disertai suara debur ombak dapat menambah indah suasana. Belum lagi hidangan makanan laut di restoran ini terbilang lezat.

 (Baca Juga:Deretan Pantai Cantik di Malang, Gak Kalah Keren dari Bali!)

Potato Head Beach Club

 

(Foto: handi_pinturicchio/Instagram)

Ini adalah salah satu restoran yang sering didatangi oleh wisatawan. Desain dan arsitektur Potato Beach Club yang menarik memang mencuri perhatian. Bisa dikatakan restoran ini sedikit unik dan menawarkan sesuatu yang berbeda. Pengunjung dapat santai di pinggiran kolam renang yang pemandangannya menghadap ke pantai. Kalau malam, penerangan yang temaran dapat membuat suasana makan menjadi tambah romantis. Belum lagi ada iringan musik yang menambah lengkap suasana.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini