Emak-Emak Ini Pegang Kemaluan Bule karena Takut Naik Slingshoot

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 406 2005084 emak-emak-ini-pegang-kemaluan-bule-karena-takut-naik-slingshoot-roDUGVOcz2.jpg Emak-Emak Naik Wahana Ekstrem (Foto: Media Netizen)

SEMUA orang tentu pernah merasakan rasa takut yang begitu besar dalam kehidupannya. Jika hal ini terjadi, maka hal apapun akan dilakukan orang tersebut demi menghilangkan rasa takut tersebut. meskipun terkadang hal tersebut tidak masuk akal, namun respon tersebut mereka lakukan tanpa mereka sadari.

Tentunya hal seperti tidak bisa disalahkan, seseorang akan dengan sendiri melakukan refleks untuk melindungi dirinya saat terancam bahaya. Salah satu contohnya adalah aksi yang dilakukan oleh seorang ibu yang mengenakan hijab ini.

Awalnya emak-emak yang satu ini terlihat sedang bersiap untuk menaiki sebuah wahana ekstrim semacam slingshot. Ia dengan pede duduk di bangku tengah, sementara ada seorang wanita yang mengenakan hotpants duduk di sebelah kanan dan pria bule di sebelah kirinya.

Baca juga:

Namun, setelah tali pengait slingshot dilepaskan, wajah emak-emak ini langsung berubah ekspresi menjadi penuh ketakutan. Saking takutnya, emak-emak ini berusaha meraih apapun yang ada di sekitarnya untuk dijadikan pegangan.

Mulanya ia berusaha memegang erat tali pengaman yang menyilang di bagian tubuhnya. Namun, lama kelamaan ia mulai meraih paha dan dada wanita muda yang ada di sisi kanannya. Tak luput dari sasaran, pria yang duduk di samping kirinya juga ikut terjamah oleh tangan emak-emak yang satu ini.

Sang emak-emak tanpa disadari memegang daerah kemaluan sang pria bule. Menyadari hal tersebut pria itu mencoba menggeser tangan emak-emak tersebut turun menuju paha. Setelah situasi mulai tenang dan slingshot menjadi pelan, bule tersebut mencoba menjabarkan apa yang telah terjadi selama mereka berada di udara.

Pria tersebut menceritakan bahwa kemaluannya telah dipegang oleh si emak-emak yang ketakut. Melihat hal tersebut wanita itu pun hanya bisa tertawa malu akibat kelakuan yang telah ia perbuatnya. Sejak diunggah dua hari yang lalu, video ini telah ditonton sebanyak 139.899 kali.

“Remember that. Next time No bring my Dick,” tulis akun @shawierhernandez_.

“Ehh kok jadi narik rem tangan tuh ibu hahaha,” tutur akun @akbarrbn.

Sementara akun @trooper_infanteri menulis: “Disitulah tempat pegangan yg sangat kuat.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini