Gagal Nikah, Wanita Ini Telanjang saat Naik Gunung

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 406 2009004 gagal-nikah-wanita-ini-telanjang-saat-naik-gunung-gO8ZPPb1wp.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENDAKI gunung merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain melatih tubuh untuk berolahraga, mendaki gunung juga mengajarkan manusia untuk lebih dekat dengan alam.

Salah satu orang yang gemar mendaki gunung adalah Rachael Fitzpatrick. Dia gemar mendaki gunung (hiking) sejak usianya masih kecil, namun hal yang membedakan Rachael dengan para pendaki lain adalah kebiasaannya telanjang kala mendaki.

Ya, sejak berusia 28 tahun Rachael memutuskan untuk menanggalkan seluruh pakaiannya dan berjalan telanjang di atas gunung. Sebelumnya, wanita berambut pirang ini tidak pernah melakukan hal konyol tersebut.

Baca Juga: Ahok Bebas, 5 Wanita Ini yang Menguatkan Hatinya Selama di Penjara

 

Awalnya Rachael berpakaian lengkap selama perjalanannya ke hutan belantara yang panjang, tetapi setelah putus dengan tunangannya dia mulai melakukan perjalanan dengan bertelanjang. Hal ini dilakukan untuk mengekspresikan rasa percaya dirinya.

Pada 2016 berpisah dengan kekasihnya setelah enam tahun menjalin hubungan. Setelah berpisah ia memutuskan untuk membuat resolusi. Ia akan menerima siapa saja orang yang datang kepadanya.

Saat dalam perjalan hiking di musim panas, teman Rachael membuat keputusan impulsif dengan melepas pakaiannya di tempat mereka berada. Alhasil Rachael pun mengikuti aksi temannya tersebut.

Baca Juga: Pulang Kampung ke Magelang, Nafa Urbach Langsung Basah-basahan!

Hingga akhirnya, Rachael merasa nyaman dan selalu berangkat menuju alam liar setiap akhir pekan dengan bertelanjang. Dia pun tak malu untuk memposting foto telanjangnya di media sosial, Instagram. Rachael pun masuk menjadi anggota kampanye kepositifan tubuh, Get Naked Australia.

"Pergi ke dunia luas dan memamerkan diri Anda sepenuhnya pada awalnya bisa sedikit menakutkan, tetapi begitu Anda berhasil mengatasi ketakutan awal itu, itu sangat bermanfaat,” ungkap Rachael, sebagaimana dilansir VT.

Dia mengaku dengan bertelanjang, maka kulitnya akan terasa lebih nyaman dan bisa lebih mengetahui diri sendiri. Hal itulah yang mendasari Rachael untuk tetap melakukan hal itu.

“Saya akan sering pergi sendiri, tetapi biasanya akan ada teman yang ada di sekitar yang ingin bergabung, dan tentu saja mereka semua tahu bahwa harapannya adalah mereka akan telanjang,” lanjutnya.

Dalam melakukan aksinya, Rachael kadang pergi dengan ibunya, meskipun dia tidak terlalu menyukai bagian hiking. Jadi mereka hanya akan suatu tempat dan dia akan melepas pakaiannya agar bisa bersantai sebentar dan mungkin mengambil satu atau dua foto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini