Share

Intip 5 Keseruan Cupi Cupita Traveling, Momen Terakhir Diajak Bobo Bareng!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 04 406 2013396 intip-5-keseruan-cupi-cupita-traveling-momen-terakhir-diajak-bobo-bareng-AMTLUyAcR5.jpg Gaya Cupit Cupita saat Travelling (Foto: Instagram)

CUPI CUPITA menjadi salah seorang penyanyi Dangdut yang namanya kini melambung. Single Goyang Basah yang dia populerkan pun menjadi salah satu lagu Dangdut yang cukup diketahui publik.

Kisah cinta perempuan ini sayangnya tak banyak dikulik. Sejauh ini, tidak ada yang tahu siapa laki-laki beruntung yang berhasil menaklukan Cupi Cupita. Namun, belakangan ini Cupi Cupita dan Amel Alvi baru saja membongkar siapa-siapa saja montir cantik yang ada di Indonesia. Kabar ini menjadi pembicaraan publik terlebih karena sumbernya adalah perempuan yang cukup seksi dengan salah satu bagian tubuh berlebih.

Terlepas dari itu, Okezone coba mengulik 5 momen Cupi Cupita liburan, baik di dalam negeri mau pun di luar negeri. Bagaimana keseruannya? Simak penbahasan berikut ini

1. Jalan-jalan ke Singapura

Saat berada di Singapura, Cupi Cupita bersama dengan sahabatnya memilih berfoto di Orchard Street. Dia memilih berpose di bawah pohon besar. Gaya ngangkang jadi pilihannya, lho!

2. Tangkuban Perahu

Main ke kawah putih di Tangkuban Perahu, Cupi Cupita memilih mengenakan atasan putih ketat dengan rok putih berbahan satin yang membuat tampilannya santai tapi tetap elegan. Rambut kepang belah tengah jadi andalannya!

3. Naik ayunan di Maribaya

Ternyata Cupi juga suka dengan wahana menantang, lho. Dia terlihat sangat tenang dan santai berada di ayunan yang tinggi sekali. Di momen ini, Cupi memilih menggunakan pakaian crop top mint dengan bawahan celana santai putih. Waduh, payudaranya ngembul banget, ya.

4. Jalan sore di Pantai Ancol

Di momen senja, Cupi Cupita pernah menghabiskannya di Pantai Ancol, Jakarta. Di momen itu, Cupi memilih tampil sangat sederhana tapi berkesan sexy sporty. Dia memilih mengenakan sweater crop dengan celana putih dengan aksen signature di sisinya. Sendal jepit jadi alas kakinya. Posenya? Nonggeng!

5. Waktunya Cupi bobo

Nah, setelah letih traveling, Cupi juga butuh istirahat, kan? Di momen liburannya di Maribaya, Cupi menyempatkan berfoto dengan pose bobo manja di atas hammock. Pengin ikutan bobo nggak di sampingnya?

1
6

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini