Serunya Andien dan Kawa Naik Becak sampai Blusukan ke Pasar Solo

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 05 406 2014068 serunya-andien-dan-kawa-naik-becak-sampai-blusukan-ke-pasar-solo-ANxNy94Zmk.jpg Andien dan Kawa Jalan-Jalan ke Solo (Foto: Instagram)

Keluarga Andien Aisyah lagi asyik liburan ke Solo. Aktivitasnya seru banget nih, mulai dari keliling kota naik becak sampai blusukan ke pasar tradisional.

Pastinya Kawa yang menggemaskan juga ikut liburan seru itu. Lagi-lagi, ekspresinya pun jadi sorotan Warganet.

Yuk kita intip keseruan liburan Andien Aisyah yang sangat menyenangkan itu. Dirangkum Okezone, Selasa (5/2/2019), berikut ini ulasan selengkapnya.

 Baca Juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Terkenal Paling Matre

Keliling kota naik becak

Di Solo aktivitas yang paling seru adalah keliling kota naik becak. Serasa warga lokal yang setiap hari hidup damai tanpa macet. Dalam frame foto ini, ekspresinya tampak ceria, apalagi Kawa yang jarang main ke daerah tenang seperti Solo.

Blusukan ke Pasar Gedhe

 

Saking cintanya dengan kehidupan tradisional, saat traveling ke Solo, keluarga Andien Aisyah blusukan ke pasar. Pastinya aktivitas yang dilakukan di dalam pasar yakni berburu jajanan pasar. Seru banget kan!

Berburu buah lokal

 

Keseruan keluarga Andien Aisyah saat blusukan ke pasar pasti jadi sorotan. Walaupun traveling, gaya hidup sehatnya tak terlupakan. Andien dan Kawa masih sempat berburu buah-buahan lokal untuk dikonsumsi langsung.

Cari-cari barang antik

 

Mumpung lagi di Solo, Andien Aisyah berburu barang antik. Sepertinya dia borong untuk tambahan koleksi di rumah. Lucunya, Kawa juga ikutan pilih-pilih lho!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini