5 Binatang Peliharaan Milik Aura Kasih, Nomor 1 Ngeri Banget!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 14 406 2029739 5-binatang-peliharaan-milik-aura-kasih-nomor-1-ngeri-banget-5MKqJZibTw.jpg Peliharaan Binatang Aura Kasih (Foto: Instagram)

Sudah cantik, penyayang binatang pula! Itu adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Aura Kasih. Penyanyi yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Eryck Amaral ini memang telah lama dikenal hobi memelihara binatang.

Aura bahkan tidak segan-segan memamerkan peliharannya ke media sosial. Penasaran, binatang apa saja yang dimiliki pelantun tembang “Temani Diriku” ini? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, Kamis (14/3/2019).

Ular python

Kecintaan Aura terhadap binatang yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak sekali foto dan video yang ia unggah saat bermain dengan hewan kesayangannya tersebut. Seperti yang terlihat pada video di bawah ini. Saat hamil besar pun Aura masih meluangkan waktu untuk bermain dengan salah satu ular pythonnya. Panjang ular bercorak kuning itu diketahui sampai 3 meter loh!

Marmoset (monyet mini)

Binatang peliharaan lain yang tidak kalah menggemaskan milik Aura Kasih adalah marmoset. Primata berbadan mungil yang diberi nama Lulu ini juga cukup sering menemani mantan kekasih Ariel Noah itu di kala senggang. Lihat saja betapa manjanya Lulu saat berada di tangan sang majikan.

Sugar Glider

Selain marmoset, Aura Kasih sebetulnya juga memelihara beberapa binatang unik berukuran mungil, salah satunya sugar glider. Binatang menggemaskan ini sempat dipamerkan Aura Kasih pada akun Instagramnya, pada tahun 2017 lalu. Tampilannya memang sangat menggemaskan. Ia tampak berdiri manja di antara jari-jari sang majikan dengan tatapan mata yang menggemaskan.

Kucing persia

Para pencinta kocheng (kucing) merapat. Di antara sekian banyak binatang peliharaan yang dimilikinya, Aura Kasih ternyata juga sangat menyukai kucing. Salah satu kucing ia miliki adalah jenis Himalayan berwarna abu-abu hitam. Manis ya!

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini