Jalan-Jalan ke Jepang? Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Ini

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 29 April 2019 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 29 406 2049419 jalan-jalan-ke-jepang-jangan-lupa-kunjungi-4-tempat-ini-yTmAa1axH4.jpg Ilustrasi Jepang. (Foto: Savvy Tokyo)

SUDAH tidak diragukan lagi, Jepang memang penuh dengan tempat-tempat yang indah, yang menjadikannya sebagai salah satu tempat terbaik di Asia untuk dikunjungi. Mulai dari pemandangan alamnya, budaya, perayaan, dan bahkan kreasi buatan manusia, Jepang dikenal memiliki semuanya.

Dengan ratusan bahkan ribuan tempat yang layak dikunjungi di seluruh negeri, dapat dimengerti jika Anda bingung atau bahkan tidak tahu, tempat mana yang harus dikunjungi terlebih dahulu.

Sebagai permulaan, inilah empat tempat-tempat indah di Jepang yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Jepang seperti yang dilansir dari JPNInfo, Senin (29/4/2019).

Baca Juga: 5 Artis Nyaleg Diprediksi Melenggang Manja ke Senayan, Tetap Bergaya ala "Selebriti" Gak Ya?


1. Miyajima

Miyajima adalah pulau kecil yang ditemukan di pinggiran Nagashima. Miyajima tidak pernah absen masuk ke daftar tempat yang paling indah di Jepang. Apa yang membuatnya populer adalah “Kuil Itsukushima”, itu adalah gerbang torii terkenal yang muncul dan "mengambang" saat air pasang, menjadikannya salah satu pemandangan paling banyak difoto di Jepang.

Selain kuil, tempat romantis ini memiliki rusa yang berkeliaran di sekitar pulau. Rusa ini menarik perhatian wisatawan, itulah sebabnya mereka sering berkeliaran di tempat-tempat yang sering dikunjungi wisatawan.

2. Hiroshima Peace Memorial Museum

Hiroshima akan selalu terhubung dengan tragedi perang dan pemboman atom, dan itulah alasan mengapa Hiroshima adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Jepang.

Hiroshima Peace Memorial Museum adalah sebuah museum yang berlokasi di Hiroshima Peace Memorial Park, di pusat Hiroshima, Jepang, yang didedikasikan untuk mendokumentasikan bom atom Hiroshima pada Perang Dunia II.

Di tempat ini, terpajang barang-barang yang ditinggalkan oleh para korban pemboman. Meskipun terdengar menyedihkan, ini adalah tempat yang menarik dan mengharukan untuk dikunjungi.

Baca Juga:  Hukum Menikahi Janda dalam Islam, Benarkah Datangkan Banyak Rezeki?

3. Tokyo Disney Sea

Tokyo Disney Sea adalah taman hiburan seluas 176 hektar di Tokyo Disney Resort yang berlokasi di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang, di luar Tokyo. Tokyo Disney Sea adalah Disney Park yang sangat disukai orang dewasa.

Perjalanan lebih menantang dibandingkan dengan Disneyland Tokyo. Memiliki tema Mediterania dengan gondola dan area tepi laut yang menampilkan pemandangan yang sangat indah. Tapi apa yang paling membuat Anda kagum adalah Little Mermaid Lagoon, karena itu seperti taman hiburan di dalam taman hiburan.

4. Fushimi Inari Shrine

Fushimi Inari Shrine adalah kuil kepala dari kami Inari, yang terletak di Fushimi-ku, Kyoto, Prefektur Kyoto, Jepang. Terletak di Kyoto, kota paling bersejarah di Jepang, jalur torii di Kuil Fushimi Inari yang membentang hingga ke kuil-kuil yang lebih kecil di gunung adalah salah satu tempat yang tidak ingin Anda lewatkan untuk dikunjungi.

Kuil itu berada di kaki gunung yang juga bernama Inari yang 233 meter (764 kaki) di atas permukaan laut, dan mencakup jalur mendaki gunung ke banyak tempat suci yang lebih kecil yang membentang 4 kilometer (2,5 mil) dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk berjalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini