Lagi Mudik, Ini 5 Lokasi Jembatan Kaca Transparan yang Instagramable Banget

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 31 406 2062494 lagi-mudik-ini-5-lokasi-jembatan-kaca-transparan-yang-instagrammable-banget-8E2djP7iBz.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

GUNA menarik wisatawan lokal, para pengelola tempat wisata pun berinovasi membuat spot baru. Salah satunya adalah jembatan transparan dari kaca Instagrammable yang mirip di luar negeri.

Lokasi itu pun menjadi salah satu spot foto Instagrammable. Nah, jika kebetulan kamu pulang kampung saat mudik di libur Lebaran ini, kamu bisa mampir ke tempat-tempat wisata ini dan foto-foto di sana.

Setidaknya, ada lima lokasi jembatan kaca transparan yang menawarkan pemandangan cantik, tapi bikin kamu deg-degan saat menginjak kacanya. Ditulis Jumat (31/5/2019), berikut ini ulasan selengkapnya!

Baca Juga: 5 Gaya Keren Kahiyang Ayu Kenakan Kacamata, Cantik Mirip Raisa

Jembatan Berendeng

Di Kota Tangerang ternyata punya spot jembatan kaca yang cantik, dengan pemandangan Sungai Cisadane. Jembatan tersebut menghubungkan Tangerang Barat dan Tangerang Timur, yang sangat berarti bagi masyarakat sekitar.

Karena mendadak viral, banyak wisatawan lokal yang penasaran dengan spot tersebut. Jadilah banyak orang datang untuk selfie di anjungan khusus. Tertarik ke sana?

Jembatan Caping Park

Kalau kebetulan mudik ke Purwokerto, enggak usah bingung cari spot wisata baru. Karena di sana ada jembatan kaca yang punya pemandangan indah, tepatnya di Baturraden. Sungguh lokasinya sangat Instagramble kalau dijadikan tempat foto-foto.

Apalagi paling asyik datang bareng keluarga biar punya kenangan baru. Tapi saat Lebaran nanti lokasi ini pasti ramai, jadi harap hati-hati kalau menginjak jembatan kacanya ya!

Baca Juga: 5 Potret Ngantuk Isyana Sarasvati, Mana yang Paling Bikin Gemas?


Jembatan Kampung Warna-Warni Kediri

Kampung Warna-Warni belakangan jadi spot wisata favorit kaum milenial. Tak hanya bangunan rumahnya yang cantik, karena catnya beragam, tapi juga ada spot foto berupa jembatan.

Di Kediri, Kampung Warna-Warni yang instagrammable tersebut punya spot jembatan kaca yang hype abis! Banyak orang ingin foto-foto kalau datang ke sana. Penasaran? Makanya langsung mampir saja kalau mudik ke Kediri.

Jembatan Pantai Nguluran

Di Gunungkidul banyak deretan pantai cantik dan suasanya menenangkan. Bahkan ada satu lokasi, tepatnya di Pantai Nguluran. Tak hanya keindahan lautnya yang memikat, di sana ada jembatan kaca di ujung tebingnya.

Siapa berani foto di sana sambil uji nyali? Meski bikin deg-degan, buktinya banyak wisatawan niat foto-foto sampai dandan memakai aksesori yang beragam.

Jembatan Wisata Religius Tana Toraja

Beriwisata ke Kampung Tana Toraja mungkin buat sebagian orang sudah biasa. Tapi kalau main ke Wisata Religi Patung Yesus Memberkati, Bukit Buntu Burake, Makale, ada jembatan sepanjang 90 meter.

Lokasi ini juga Instagramable dan diburu wisatawan. Rugi rasanya kalau enggak foto-foto di sana, kalau mudik ke Sulawesi Selatan dan penasaran dengan jembatan ini. Yuk jangan lupa mampir ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini