Share

5 Restoran dan Kafe Cozy di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 14 406 2066632 5-restoran-dan-kafe-cozy-di-jakarta-bikin-betah-nongkrong-M69Tni9m9c.jpg Kafe Maple Oak (Foto: Instagram)

Setiap harinya banyak warga ibukota yang disibukkan dengan rutinitas padat. Mulai dari deadline kerja, kemacetan di tengah jalan, dan masih banyak lagi. Maka tak heran jika banyak dari mereka yang mencoba mencari hiburan dengan berkumpul bersama teman di restoran atau kafe.

Beruntung sekarang ini semakin banyak tempat nongkrong yang cukup nyaman dan cozy untuk berkumpul. Merangkum berbagai sumber, inilah 5 restoran atau kafe yang cozy untuk warga Jakarta:

Por Que No

 Restoran

Menawarkan makanan khas Spanyol, membuat Por Que No menjadi salah satu restoran yang harus dikunjungi. Rasa makanannya dipastikan mampu menggoyang lidah. Belum lagi suasana di restoran yang nyaman banget. Mulai dari penataan interior yang full color hingga banyaknya spot-spot Instagramable yang membuat kumpul bersama teman menjadi lebih asyik.

Sleepy Head

 Restoran

Lelah dengan segala macam aktivitas? Bersantai sejenak di Sleepy Head bisa menjadi pilihan. Menawarkan kopi sebagai menu utama, kafe ini adalah tempat yang cocok untuk ngobrol dengan teman karena suasananya yang tenang. Ditambah dengan memakan camilan yang tentunya bisa membangkitkan suasana hati. Banyak pula tempat-tempat menarik yang bisa dijadikan spot foto.

MayHaps Coffee Gelato

 Restoran

Butuh tempat yang nyaman hanya untuk sekadar ngobrol dan ditemani secangkir kopi? MayHaps Coffe Gelato bisa dijadikan pilihan. Kopi di restoran atau kafe ini cukup menjadi favorit. Selain itu, bagi mereka yang tidak menyukai kopi masih ada menu lain yang tak kalah enak untuk dicicipi yaitu gelato yang mirip seperti es krim. Siapa sih yang mampu menolak hidangan penutup bercita rasa manis dan dingin itu?

Acaraki

 Restoran

Jamu mungkin dianggap oleh segelintir orang sebagai minuman tradisional yang rasanya kurang lezat. Tapi bagaimana yah rasanya jika jamu disajikan dengan konsep kekinian yang cita rasanya nikmat di lidah? Penasaran? Coba mampir ke Acaraki. Di sana jamu diolah dengan berbagai macam cara. Belum lagi suasana di sana cukup menyenangkan untuk bercerita dengan teman dan nostalgia masa lalu.

Maple & Oak

 Restoran

Interior kafe yang dihiasi dengan berbagai bentuk geometri menawarkan suasana yang tidak biasa. Belum lagi warna-warna yang digunakan bisa membuat orang merasa nyaman. Berada di pusat Jakarta, Maple & Oak bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman sambil bercerita dan bersenda gurau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini