Potret Putra Ketua MA Touring Moge di Namibia Sebelum Meninggal Dunia

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 20 406 2068609 potret-putra-ketua-ma-touring-moge-di-namibia-sebelum-meninggal-dunia-sMPf7ehmV6.jpg Potret touring motor putra Ketua MA sebelum meninggal di Namibia (Foto : @dabombixindonesia/Instagram)

Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali telah berduka. Putra Ketua MA, Mohamad Irfan, meninggal dunia karena kecelakaan tragis saat touring motor gede di Namibia, Afrika.

Juru Bicara MA Andi Samsan Nganro mengatakan, mendiang Irfan mengalami kecelakaan tunggal, saat touring motor gede bersama grup Da Bombix Indonesia. putra Ketua MA ini meninggal dunia pada Kamis 20 Juni 2019, pukul 17.00 waktu Afrika.

Sebelum mengalami kecelakaan tragis tersebut, grup Da Bombix Indonesia sempat mengabadikan momen touring, mengelilingi destinasi wisata di Afrika. Mendiang Irfan pun sesekali ada di dalam foto tersebut.

Seperti apa potretnya? Okezone pun merangkum lebih lanjut, dikutip dari Instagram @dabombixindonesia sebagai berikut.

Menyusuri Cape Town dengan moge

Cape Town salah satu yang destinasi wajib saat ke Afrika Selatan. Grup motor Da Bombix  yang di sana ada putra Ketua MA ini pun berhasil menaklukkan indahnya bukit-bukit cantik tersebut. Pemandangannya di sini sepertinya juga tak ada di negara lain.

Putra MA

Santai sebelum lanjut touring moge

Cape Town memang menjadi destinasi andalan wisatawan saat ke Afrika Selatan. Grup moge ini sempat santai sejenak dan narsis tanpa motor.

Putra MA

Mengabadikan momen di danau cantik

Semua peserta touring sempat mengabadikan momen saat memandangi danau cantik di Cape Town. Bukan hanya orangnya, tetapi juga moge milik masing-masing terpampang dalam foto. Sayang, keseruan tersebut berujung duka.

Touring anak ketua MA

Berpose di depan plang Republik Namibia

Setelah puas menyusuri Cape Town, mendiang Irfan dan grup motor Da Bombix tiba di Namibia. Mereka sempat berpose di depan plang selamat datang negara cantik tersebut. Tak menyangka, selang beberapa waktu, putra Ketua MA tersebut mengalami kecelakaan.

Touring Anak Ketua MA Namibia

Menjelahi Helmeringhausen

Sesaat di Namibia grup motor gede ini juga sempat mengeksplorasi Helmeringhausen. Sebuah pemukiman cantik yang disenangi pencinta motor touring. Jalanan berdebu di sana ditaklukkan sampai puas, sembari foto-foto.

Touring anak ketua MA selfie

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini