Alasan Cicilan Online Traveloka PayLater Bisa Buat Keuangan Lebih Stabil

Jum'at 21 Juni 2019 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 406 2069458 alasan-cicilan-online-traveloka-paylater-bisa-buat-keuangan-lebih-stabil-aF9AsBFPGI.jpeg Ilustrasi belanja tiket pesawat (Foto: Pexels.com)

PANDANGAN sebuah cicilan online dari perusahaan fintech (financial technology) dewasa ini memang sedikit buruk. Anda mungkin sering mendengar kabar tidak mengenakan tentang nasabah yang mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan karena tidak melakukan kewajiban membayar. Dan masih banyak lagi cerita-cerita lain yang buat image cicilan online jadi kurang begitu bagus.

Namun, bagaimana jika cicilan online malah sebenarnya bisa membantu cashflow setiap bulannya? Nah, Anda bisa mendapatkan keuntungan tersebut dengan Traveloka PayLater. Tidak percaya? Berikut beberapa alasan Traveloka Paylater bisa membantu Anda mengatur keuangan!

Cicilan hanya bisa digunakan di Traveloka

Berbeda dengan banyak cicilan online yang mengirimkan uang ke rekening Anda setelah pengajuan disetujui, Traveloka PayLater hanya akan memberikan saldo dengan jumlah tertentu untuk Anda gunakan. Penggunaanya pun hanya bisa dilakukan untuk pembelian produk yang ada di Traveloka App. Sudah pasti penggunaannya pun jadi semakin terkontrol.

Namun, Anda tetap dapat kemudahan untuk membeli tiket pesawat, booking hotel, sampai ke pinjam mobil, vocher kuliner, dan tiket bioskop. Dengan tidak mendapatkan uang tunai, Anda jadi tidak bisa tergoda untuk membeli benda yang tidak direncanakan sebelumnya.

Selain itu, layanan ini juga bekerja sama dengan Caturnusa Sejahtera Finance (CSF) untuk penyediaan dana cicilannya. Perusahaan fintech (financial technology) ini sudah cukup terpercaya di Indonesia. CSF sudah terdaftar dan mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Bayar semuanya dalam satu waktu

Ada satu hal yang kadang bisa bikin Anda repot, yaitu melakukan pembayaran banyak tagihan. Saat membeli tiket pesawat, Anda harus menyelesaikan pembayarannya dulu sebelum melakukan pemesanan hotel. Belum selesai sampai di sana, Anda malah harus bayar kartu kredit dari transaksi yang dilakukan saat makan di restoran.

Dengan memanfaatkan Traveloka PayLater, Anda bisa membeli tiket semua yang disebutkan di atas dan membayarnya di akhir bulan, sekalian. Jadi, risiko ada tagihan yang belum terbayarkan jadi lebih kecil. Selain itu, Anda pun bisa mengatur pelunasan pembayaran hingga 12 bulan. Jadi, cashflow Anda tidak langsung lebih terjaga hingga beberapa bulan ke depan.

Tetap aman saat harus menjalani rencana dadakan

Pasti Anda pernah mengalami harus pulang ke kampung halaman karena ada hajat besar keluarga atau sanak saudara yang meninggal, tapi terkendala biaya untuk membeli tiket pesawat atau kereta. Hasilnya, Anda harus mengurungkan niat untuk pergi dan bertemu dengan keluarga yang ada di sana. Manfaatkan layanan PayLater dan Anda tetap beli tiket pesawat di tengah bulan atau saat sedang membutuhkannya.

Rencana dadakan bukan hanya harus pulang ke kampung halaman, loh. Kadang, ada musisi kesayangan yang ternyata punya jadwal untuk tampil di Indonesia dalam waktu dekat. Rasanya, mengumpulkan uang untuk beli tiket sekarang sudah tidak mungkin. Bisa jadi, uangnya belum cukup sampai waktunya atau Anda malah kehabisan tiket. Jawabannya, ya pakai layanan cicilan online dari Traveloka.

Berkesempatan dapat promo menarik

Ada berbagai cara untuk buat keuangan tiap bulan lebih stabil tanpa harus memotong pengeluaran. Benar sekali! Anda harus mencari promo dan potongan harga. Buat Anda yang belum terdaftar sebagai nasabah Traveloka PayLater, sekarang saat yang tepat untuk segera mendaftar. Pengguna Traveloka yang mengajukan cicilan paylater sampai tanggal 30 Juni 2019 berkesempatan untuk mendapat Traveloka PayLater Mystery Deals.

Anda bisa saja mendapatkan tiga kupon diskon untuk produk terpilih dari Traveloka, mulai dari diskon Tiket Pesawat, Hotel, Paket Pesawat + Hotel, Eats, Xperience, dan tiket Bioskop. Tidak tanggung-tanggung karena Anda punya kesempatan memenangkan diskon sampai Rp700 ribu.

Jadi, tunggu apa lagi, segera daftarkan dari aplikasi dan dapatkan Promo Traveloka Paylater. Dengan begitu, Anda bisa lebih mengirit pengeluaran bulanan dan tetap bisa liburan atau makan di restoran mewah.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini