Najwa Shihab Liburan ke Lokasi Syuting Game of Thrones, Mendadak Jadi Cersei Lannister?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 406 2071476 najwa-shihab-liburan-ke-lokasi-syuting-game-of-thrones-mendadak-jadi-cersei-lannister-JZJBSAzm4S.jpg Najwa Shihab berpose seperti Cersei Lannister di lokasi syuting Game of Thrones (Foto: najwashihab/Instagram)

Presenter televisi sekaligus jurnalis Najwa Shihab baru saja menikmati momen liburan bersama keluarga kecilnya di Eropa. Tak tanggung-tanggung, destinasi yang mereka pilih pun bisa dibilang anti-mainstream bila dibandingkan dengan momen liburan kebanyakan artis Indonesia.

Dalam serangkaian unggahan foto di Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Nana itu terlihat sedang mengeksplorasi kota bersejarah Dubrovnik di Kroasia. Bagi sebagian orang, tempat ini mungkin masih terdengar asing. Tapi tidak untuk para pencinta Game of Thrones (GoT) seperti Najwa Shihab.

Bukan tanpa alasan, sejak musim pertama hingga terakhir, Dubrovnik menjadi salah satu lokasi syuting GoT yang kemudian dikenal dengan nama, King's Landing. Dalam serial televisi tersebut, King's Landing digambarkan sebagai ibu kota dan kota terbesar di Seven Kingdoms. Di kota inilah singgasana tertinggi berada.

Semakin penasaran kan seperti momen keseruan Najwa Shihab saat mengeskplorasi Dubrovnik alias King's Landing? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya.

1. Berswafoto dengan latar belakang bangunan tua

 Liburan keluarga

Tidak dapat dipungkiri bahwa daya tarik utama dari kota Dubrovnik adalah deretan bangunan-bangunan tua yang menghiasi hampir seluruh penjuru kota. Pemandangan unik ini semakin terlihat sempurna karena letak kota berada tepat di pinggir laut. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pada foto pertama Najwa mengajak sang suami dan buah hati tercinta untuk berswafoto.

2. Menikmati hamparan laut biru dari 'tembok pertahanan'

 Liburan Najwa Shihab

Mengenakan dress berwarna coklat, Najwa Shihab terlihat cantik saat berfoto di Ancient City Walls yang hancur luluh lantah pada episode 5 season 8 (finale) GoT. Kala itu, Daenerys Targaryen nekat menghancurkan seisi kota King's Landing, setelah salah satu tangan kanannya dijatuhi hukuman penggal oleh Cersei Lannister.

 

3. Berpose seperti Cersei Lannister

 Liburan Najwa Shihab

Anda mungkin terkejut melihat caption yang dituliskan Najwa pada foto di bawah ini. Apalagi dengan latar belakang foto yang sengaja ia pilih untuk menggambarkan ulang adegan paling ikonik di season 5 episode 10 GoT yang dikenal dengan istilah 'Cersei's Walk of Shame'.

Nana berpose candid dengan pandangan lurus ke depan, sama seperti ketika Cersei menuruni satu per satu anak tangga, diiringi lemparan beras, sayur, dan hujatan dari penduduk King's Landing 'Shame.. Shame.. Shame'.

4. Menikmati senja di atas yacht

 Liburan Najwa Shihab

Menutup petualangannya di King's Landing, Nana dan keluarga memutuskan untuk menikmati momen senja di atas kapal yacht. Penampilannya kali ini terlihat lebih santai dan kasual mengenakan denim jacket berwarna pink yang dipadukan kaus putih, dan celana jeans biru. Pemandangan yang disuguhkan pun tidak kalah spektakuler, semburat langit jingga tampak indah menutup perjalanan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini