Nekat Telanjang di Hotel, 3 Awak Kabin British Airways Terancam Kehilangan Pekerjaannya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 09 406 2076633 nekat-telanjang-di-hotel-3-awak-kabin-british-airways-terancam-kehilangan-pekerjaannya-w00Yh4waCa.jpeg British Airways (Foto: Shutterstock)

Tiga kru maskapai penerbangan asal Inggris, British Airways (BA), terancam kehilangan pekerjaannya setelah dilaporkan berlarian tanpa busana di salah satu hotel di Singapura. Ketiga kru yang terdiri dari dua orang pria dan satu orang wanita itu terpaksa dipulangkan ke negara asalnya setelah terciduk mabuk-mabukan.

Dilansir Okezone dari AsiaOne, Selasa (9/7/2019), media lokal asal Inggris, The Sun mengklaim bahwa ketiga awak kabin itu sengaja menyelundupkan minuman beralkohol ke hotel untuk melepas rasa penat setelah melakukan perjalanan panjang hingga 14 jam, dari Bandara Heathrow di London ke Bandara Internasional Changi Singapura.

 Pesawat

"Ada beberapa anggota kru pesawat ini yang kedapatan sedang berciuman dan meraba satu sama lain dalam kondisi tanpa busana," kata salah satu sumber terpercaya.

"Mereka sepertinya sedang bermain 'spin the bottle' sebuah permainan konyol yang dirancang untuk membuat seseorang mabuk dan tidak sadarkan diri," tambahnya.

Tindakan mereka semakin menjadi-jadi saat ketiganya berjalan ke arah koridor hotel dalam kondisi telanjang, lalu mengetuk pintu kamar tamu hotel lain. Tragisnya, salah satu kamar yang mereka ketuk itu ternyata merupakan kamar salah seorang pejabat British Airways.

Merasa terganggu, sang pejabat pun langsung melaporkan ke bos mereka di London. The Sun juga mengutip sumber-sumber lain yang mengatakan bahwa para pejabat di hotel Singapura merasa muak dengan perilaku kru BA tersebut.

Mereka dituduh telah melakukan pelecehan seksual dan melempar korban ke kolam renang hotel. Selidik punya selidik, korban ternyata merupakan salah satu pegawai di hotel tempat mereka menginap. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti di hotel mana kru BU itu menginap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini