Pertama Kali ke Nagoya Jepang, Chelsea Islan Kemana Saja?

Muhammad Nazri, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 10 406 2077174 pertama-kali-ke-nagoya-jepang-chelsea-islan-kemana-saja-R1Q5WaCiRd.jpg Chelsea Islan Liburan ke Jepang (Foto: Instagram)

AKTRIS cantik Chelsea Islan kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Chelsea membagikan beberapa foto ketika berkunjung ke Jepang. Saat ini artis cantik itu memang sedang berada di Negeri Sakura untuk keperluan pekerjaan.

Dalam salah satu unggahannya, Chelsea Islan memamerkan fotonya saat berkunjung ke Nagoya. Mengaku belum pernah mengunjungi Nagoya, artis kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini menyatakan rasa gembiranya melalui sebuah foto cantik.

"Pertama kalinya ke Kota Nagoya di Chubu, Jepang. Pertama kalinya juga aku melihat Sakura yang begitu banyak dan indah menghiasi Kota Takayama. From the bottom of my heart, I feel so happy to finally witness these cherry blossoms blooming vividly," tulis Chelsea Islan di bagian caption. Bersamaan dengan postingan itu, tampak keindahan bunga Sakura dibelakangnya.

Di kesempatan lain, Chelsea Islan pun mengungkapkan rasa kagum pada Nagoya, bahkan dalam waktu 3 hari saja rasanya tidak cukup berkeliling menelusuri kota tersebut.

Pada hari pertama, Chelsea Islan pun berkesempatan mengunjungi kota tradisonal dan otentik Inumaya. Selain banyak sasaran eksplor kuliner khas, ia juga berkesempatan menjajal pakaian tradisional kimono.

Aku nyobain kimono yang kupilih sendiri. Mulai dari warnanya, tas, sandal hingga jepit rambut juga pilih sesuai selera. Aku pilih kimono berwarna pink bergambar bunga sakura," katanya di acara #AdaApaDenganNagoya di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, kemarin.

 Chelsea Islan Traveling ke Jepang

Setelah itu, wanita kelahiran Amerika Serikat ini lanjut mengunjungi kuil bernama Sanko Fushimi Inari Shrine, di mana kamu bakal disambut oleh pintu kuil besar yang berwarna merah.

"Serunya di sana aku bisa nulis harapan di ema board berbentuk hati warna merah muda. Nanti, diikat di papan," ceritanya.

Chelsea Islan Traveling ke Jepang

Setelah puas menelusuri destinasi budaya di Nagoya, tentu kurang afdol kalau tidak berbelanja. Wanita pemeran film 'Merry Riana' ini menyarankan mencoba ke Don Quijote.

"Di sana adalah tempat yang tepat untuk mencari buah tangan untuk teman atau keluarga. Tak usah takut berbelanja larut malam, karena di Don Quijote tokonya buka 24 jam," tambahnya.

Rekomendasi kuliner

Pemain film 'Rudy Habibie' ini menyarankan untuk mencoba kuliner otentiknya yaitu Tiramisu Matcha, Hitsumabushi (nasi putih campur belut bakar) dan juga Tebasaki (ayam goreng).

Untuk makan Tebasaki, Chelsea mengatakan kalau ada empat cara unik yang harus dilakukan sebelum memakannya. "Pertama harus dipatahin dulu di bagian sayap, kemudian makan bagian lainnya. Pokoknya benar-benar otentik," bebernya.

Chelsea Islan Traveling ke Jepang

Hari kedua di Shirakawago

Di hari kedua mantan kekasih Daffa Wardhana berkunjung ke Shirakawago, di mana sebuah desa yang terjaga keindahan dan alamnya yang dipelihara dan di-maintanance terus oleh warga setempat.

"Walaupun di sana banyak turis, udaranya tetap sejuk," sambungnya.

Tak puas berkeliling, ia melanjutkan perjalanan menuju Takayama Old Town. Di sana terdapat makanan terlezat yang bernama Hida Beef.

"Ini adalah daging yang benar-benar juicy banget. Aku nggak pernah nemuin daging seperti ini kecuali di Nagoya," imbuhnya.

Chelsea Islan Traveling ke Jepang

Hari ketiga, wanita cantik ini memutuskan untuk berkunjung ke Nabana No Sato Illumination yang adalah sebuah iluminasi yang terdapat 8,5 juta lampu LED. Kamu akan disambut dengan kerlap-kerlip lampu warna-warni.

"Di sana banyak spot foto-foto menarik juga," tambahnya.

Chelsea Islan Traveling ke Jepang

1
5

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini