Lisa BLACKPINK Pamer Air Terjun Hawaii, Netizen: Di Bogor Banyak Curug Lebih Bagus

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 406 2085044 lisa-blackpink-pamer-air-terjun-hawaii-netizen-di-bogor-banyak-curug-lebih-bagus-5IagJlCvIV.jpg Lisa BLACKPINK liburan ke Hawaii (Foto : @lalalalisa_m/Instagram)

Mengenakan crop top putih dipadukan dengan camo pants dan sebuah bucket hat, Lisa terlihat cantik saat sedang berpose manja di tengah rimbunan pohon bunga matahari.

Lisa BLACKPINK liburan ke Hawaii

Namun dari serangkaian foto yang ia unggah, ada satu foto yang berhasil membuat netizen Indonesia heboh. Hal ini bermula dari cuitan akun Twitter @yurisndika.

Pria bernama asli Yuris itu mengunggah foto Lisa saat sedang asyik bermain di sebuah air terjun. Dalam keterangan foto Yuris mengatakan, "Kalo cuma kayak gini mah ngapain jauh-jauh ke hawaii. di bogor aja banyaaak, lebih bagus lagi hadeehhh lisa lisa,".

Lisa BLACKPINK ke bogor

Cuitan tersebut sontak membuat ribuan netizen Indonesia heboh. Bukan tanpa alasan, sebagai negara tropis, Indonesia dianugerahi pemandangan alam yang sangat memesona.

Sementara kawasan Bogor sendiri memang telah lama dikenal sebagai rumah bagi curug atau air terjun yang sangat indah dan mudah dijangkau dari pusat kota. Alhasil, tak heran bila banyak netizen yang turut memberikan komentarnya pada foto unggahan Yuris.

"Masi bagus air terjun tumpak sewu lumajang lis , aelahhhh " etapi gua fotonya nyomot di au ig @visitlumajang hehe," tulis akun @__rii_0324

"Bagusan juga Curug kesayangan gue nih (Balong Endah)," tulis akun @yuniaulia11

"Tau ih Lisa, curug cijalu juga Ada ngapain ke Hawaii si hadeeehh," tulis akun @almaidaL_

"Boong tuh lisa sepik2 di hawai, padahal lagi di curug dendeng WKWKWKWK," tulis akun @anabillhanan

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini